Sedang berburu properti murah? Pantau lewat BRI Info Lelang saja

Rabu, 13 November 2019 | 06:14 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Sedang berburu properti murah? Pantau lewat BRI Info Lelang saja

ILUSTRASI. aplikasi Info lelang BRI


TEKNOLOGI - JAKARTA. Impian Anda untuk mempunyai rumah atau mobil dapat segera terwujud. Anda dapat berburu hunian, kendaraan, dan lainnya dengan harga murah melalui BRI Info Lelang.

Seperti namanya, BRI Info Lelang merupakan aplikasi besutan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Aplikasi ini dirancang untuk mempermudah masyarakat mengikuti lelang BRI.

Baca Juga: Baru punya kartu kredit Mandiri, segera buat PIN lewat ATM

Karena, aplikasi ini memberikan informasi tanggal pelelangan. Tidak hanya itu, BRI Info Lelang ini juga memberikan info detail profil properti, kendaraan, dan lainnya.

Sehingga, masyarakat dapat mengetahui informasi tersebut dengan mudah tanpa harus ke kantor cabang BRI.

Sayangnya, aplikasi ini tidak melayani transaksi jual beli. Jadi, Anda harus ke kantor BRI untuk melakukan pembelian atau mengikuti proses lelang.

Bila tertarik, Anda dapat memasang aplikasi ini di dalam ponsel pintar. Anda download dan install aplikasi Info Lelang BRI menggunakan App Store atau Play Store. Setelah aplikasi terpasang, Anda buka aplikasi tersebut.  

Baca Juga: BRI Mobile - Ini panduan lengkap aktivasi BRI Mobile

Kemudian, Anda masukkan jenis agunan yang diinginkan. Selanjutnya, Anda atur lokasi agunan yang dicari. Jangan lupa, Anda masukkan range nominal bugdet yang disiapkan.

Setelah itu, Anda ketuk "Lakukan pencarian" untuk melihat barang yang dicari.

Anda tunggu beberapa saat, layar ponsel akan menampilkan data dan profil agunan yang dicari.

Baca Juga: Mandiri Online terblokir, aktifkan kembali dengan cara berikut

Anda ketuk menu "Urutkan berdasarkan" untuk mengatur tampilan data agunan. Anda dapat mengaturkan dari harga terendah, tertinggi, dan lokasi.

Untuk melihat data lengkap agunan tersebut, Anda ketuk "Lihat detail" pada profil agunan yang disukai. Dalam sekejap layar ponsel akan menampilkan profil lengkap agunan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru