Dompet

Mandiri Online terblokir, aktifkan kembali dengan cara berikut

Senin, 30 September 2019 | 04:38 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati

ILUSTRASI. Aplikasi Mandiri Online

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mandiri online terblokir, nasabah dapat membuat password baru secara online. Dalam sekejap, Mandiri Online sudah kembali aktif dan siap digunakan untuk bertransaksi.

Sekarang zamannya praktis, Bank Mandiri menciptakan Mandiri Online untuk mempermudah cara bertransaksi para nasabah.

Baca Juga: Saldo Jenius luber, bisa dipakai top up E-Money Mandiri

Nasabah dapat melakukan transfer, membayar tagihan, membeli pulsa, sampai membuka deposito melalui Mandiri Online. Dengan aplikasi ini, mereka dapat bertransaksi kapan dan dimana saja.

Asal tahu saja, untuk menggunakan aplikasi keuangan ini nasabah harus memasangnya ke dalam smartphone. Selain itu, pengguna harus memastikan ponsel terhubung dengan internet. Karena, seluruh aktivitas Mandiri Online memerlukan dukungan jaringan internet.

Untuk menjaga keamanan Mandiri Online dari orang tidak bertanggung jawab. Mandiri Online menggunakan password atau pin untuk mengakses aplikasi ini.

Pengguna dapat membuat password tersebut sesuai dengan keinginan. Sebaiknya, pengguna tidak memberitahukan kode akses tersebut kepada orang lain.

Asal tahu saja, Mandiri Online otomatis terblokir bila pengguna salah memasukkan password sebanyak tiga kali.

Halaman   1 2
Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.
gopay
Editor: Tri