Promo Tiket Bioskop CGV 16 Juli 2022, Berlaku Untuk Film Thor hingga Minion

Sabtu, 16 Juli 2022 | 05:15 WIB Sumber: Kompas.com
Promo Tiket Bioskop CGV 16 Juli 2022, Berlaku Untuk Film Thor hingga Minion


PROMO DAN DISKON - Jakarta. Nonton film layar lebar tidak hanya bisa dilakukan di bioskop XXI. Bioskop CGV juga menyajikan berbagai film bagus pada Juli 2022. Jika ingin nonton film, bioskop CGV menawarkan sejumlah promo tiket nonton pada Juli 2022.

Bioskop CGV, memberikan beragam promo tiket nonton film kepada pengguna GoPay, credit card Mayapada, hingga pengguna BCA Mobile. Hanya saja perlu diperhatikan berbagai ketentuan promo CGV yang diberikan.

Mengutip dari instagram resminya @cgv.id, Jumat (15/7/2022), berikut adalah promo tiket nonton film yang diberikan.

1. GoPay

Bagi kamu yang ingin menonton khusus film Thor kamu akan mendapatkan cashback Rp 12.000 dengan minimal transaksi Rp 120.000. Selain menonton film Thor, promo ini juga berlaku untuk film Minions, film keluarga cemara hingga jurassicworld. Adapun periode promo tiket bioskop CGV ini berlaku sampai tanggal 22 Juli 2022.

Baca Juga: Penawaran Spesial 31 Tahun, Tupperware Promo Beli 3 Gratis 1 Pada Juli 2022

2. BRI

Promo tiket bioskop CGV selanjutnya datang dari Bank BRI. Pengguna kartu debit BRI diberikan promo khusus special 1 tiket dengan harga khusus Rp 10.000.

Promo tiket bioskop CGV ini hanya bisa digunakan jika membeli tiket dari online atau aplikasi CGV dan menggunakan pembayaran lewat Kartu Debit BRI. Periode program ini sampai tanggal 30 September 2022.

3. Mayapada

Bank Mayapada juga memberikan promo tiket bioskop CGV Beli 1 dapat 1 tiket untuk pembelian tiket bioskop di CGV. Hanya saja promo tiket bioskop CGV ini berlaku jika menggunakan metode pembayaran lewat kartu credit Mayapada.

Periode program promo tiket bioskop CGV ini sampai tanggal 30 September 2022. Jadi masih ada kesempatan lama untuk memanfaatkan promo tiket bioskop CGV.

4. BCA

Lewat aplikasi BCA Mobile kamu juga bisa merasakan promo tiket bioskop CGV dengan diskon 20 persen. Caranya ketika ingin membayar melalui BCA Mobile, kamu bisa memasukan kode voucher BCANONTON20. Periode program tiket bioskop CGV ini sampai tanggal 30 Juli 2022.

Itulah sejumlah promo tiket bioskop CGV yang bisa dimanfaatkan pada akhir pekan 16 Juli 2022 ini. Selamat menonton, jangan lupa memakai masker dan menjaga jarak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Akhir Pekan, Simak Promo Bioksop CGV Berikut Ini",


Penulis : Elsa Catriana
Editor : Erlangga Djumena

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru