Promo Pizza Hut Sampai Jumat 28 Juli 2023, Promo Gajian yang Segera Berakhir

Jumat, 28 Juli 2023 | 04:56 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut Sampai Jumat 28 Juli 2023, Promo Gajian yang Segera Berakhir

Promo Pizza Hut Gajian di Bulan Juli 2023, Menu Jagoan Harga Spesial Hanya 3 Hari!


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut terbaru untuk promo gajian harga spesial segera berakhir hari ini Jumat, 28 Juli 2023. Jangan melewatkan promo Pizza Hut gajian hemat dengan menu jagoan salad bar dan new orleans chicken wings.

Ingin makan besar hingga menu yang ringan dengan rasa lezat dan harga yang spesial? Menjelang akhir bulan Juli tahun 2023 ini ada banyak promo Pizza Hut terbaru dengan menu menarik yang bisa Anda coba.

Promo Pizza Hut memiliki banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Menu-menu di Pizza Hut cocok bagi Anda yang tidak hanya ingin mencoba Pizza namun juga beragam pilihan makanan lainnya.

Salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah promo Pizza Hut hari ini spesial promo gajian. Tidak hanya lezat, di promo Pizza Hut terbaru bulan Juli tahun 2023 tersebut Anda bisa mendapatkannya dengan harga hemat.

Baca Juga: Promo HokBen Payday 27 Juli 2023, Nikmati Promo Gajian Hemat dan Lezat

Promo Pizza Hut Terbaru untuk Promo Gajian Juli 2023

Pizza Hut telah memberikan promo melts, promo Pizza Hut triple box, promo Pizza Hut breakfast time dan masih banyak lagi lainnya. Kini, ada promo Pizza Hut terbaru yang berlaku mulai hari ini Rabu, 26 Juli 2023.

Promo Pizza Hut hari ini tersebut hadir untuk promo gajian mulai 26-28 Juli 2023. Promo Pizza Hut untuk promo gajian ini memberikan paket lezat new orleans chicken wings dan salad bar dengan harga Rp 68.000-an.

Promo Pizza Hut Terbaru 26-28 Juli 2023, Promo Gajian Khusus Dine In

Baca Juga: Harga Promo Alfamart Gantung 27 Juli-2 Agustus 2023, Promo Minyak Goreng hingga Susu

Nikmati promo Pizza Hut untuk promo gajian ini dengan pemesanan khusus dine in saja. Promo Pizza Hut terbaru untuk promo gajian dengan menu jagoan tersebut bisa menjadi pilihan menarik untuk makan selama 3 hari ini.

Menu di promo Pizza Hut terbaru dapat menjadi rekomendasi santapan untuk meramaikan momen bersama teman. Nantikan juga deretan promo Pizza Hut lainnya yang akan hadir di akhir bulan Juli tahun 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru