Promo Pizza Hut Terbaru 7 Juli 2023, Paket Big Box Surprise 7.7 Hanya Hari Ini!

Jumat, 07 Juli 2023 | 19:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut Terbaru 7 Juli 2023, Paket Big Box Surprise 7.7 Hanya Hari Ini!


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut terbaru 7 Juli 2023 memberikan paket spesial yang hanya berlaku hari ini. Di promo Pizza Hut terbaru, nikmati lezatnya big box surprise untuk beragam menu yang lezat dalam satu kotak.

Ingin makan besar hingga menu yang ringan dengan rasa lezat dan harga yang spesial? Di awal bulan Juli tahun 2023 ini ada banyak promo Pizza Hut terbaru dengan menu menarik yang bisa Anda coba.

Promo Pizza Hut memiliki banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Menu-menu di Pizza Hut cocok bagi Anda yang tidak hanya ingin mencoba Pizza namun juga beragam pilihan makanan lainnya.

Salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah promo Pizza Hut terbaru spesial hari ini. Tidak hanya satu menu saja, di promo Pizza Hut terbaru bulan Juli tahun 2023 tersebut dengan ada penawaran menarik untuk Anda.

Baca Juga: Katalog Promo JSM Superindo 7-9 Juli 2023, Banyak Diskon Saat Liburan!

Promo Pizza Hut Terbaru Big Box Surprise

Pizza Hut telah memberikan promo quartza, promo liburan panjang, promo limo pizza, promo pizza date dan masih banyak lagi lainnya. Kini, ada promo Pizza Hut terbaru yang berlaku hanya hari ini Jumat, 7 Juli 2023.

Promo Pizza Hut tebaru tersebut hadir dengan menu big box surprise hanya 1 hari. Di promo Pizza Hut terbaru 7 Juli 2023, Anda bisa menikmati makan lezat dengan banyak menu dalam 1 kotak dan harga spesial Rp 177.000-an.

Promo Pizza Hut Terbaru 7 Juli 2023, Paket Big Box Surprise 7.7 Hanya Hari Ini!

Baca Juga: Film Horor Waktu Maghrib Segera Tayang, Ini 2 Film Indonesia Terbaru di Prime Video

Dapatkan promo Pizza Hut terbaru ini dengan pembelian melalui take away maupun secara online di www.pizzzahut.co.id atau aplikasi Pizza Hut Indonesia. Nah, jangan melewatkan lezatnya promo Pizza Hut terbaru bulan Juli tahun 2023.

Menu di promo Pizza Hut terbaru dapat menjadi rekomendasi santapan untuk meramaikan momen bersama teman. Nantikan juga deretan promo Pizza Hut lainnya yang akan hadir di bulan Juli tahun 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru