Promo HokBen Spesial di Bulan Januari 2022, Beli Super Bowl Hanya Rp 35.000 Saja

Jumat, 07 Januari 2022 | 12:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Spesial di Bulan Januari 2022, Beli Super Bowl Hanya Rp 35.000 Saja

Promo HokBen terbaru yang spesial di bulan Januari 2022, dapatkan menu super bowl dengan harga terjangkau.


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen terbaru yang spesial di bulan Januari 2022 hadir dengan menu menarik. Dapatkan super bowl harga hemat Rp 35.000 setiap Kamis sampai Minggu di bulan ini. 

Promo HokBen sebelumnya telah memberikan banyak penawaran menarik. Ada promo HokBen beli 2 dapat 3, Senin Homat, potongan harga untuk tahun baru hingga promo heboh 12.12. 

Promo HokBen dapat dinikmati untuk rekomendasi menu makanan lezat bersama teman maupun keluarga. Nah, kali ini ada promo HokBen terbaru yang datang di bulan Januari 2022. 

Baca Juga: Promo JSM Hypermart Berlaku 7-10 Januari 2022, Tambahan Diskon 10% Setiap Harinya

Promo HokBen terbaru di Januari

Melansir @hokben_id di Instagram, dapatkan menu super bowl dengan harga hemat Rp 35.000 saja. Ada promo HokBen untuk spicy beef teriyaki chicken katsu dan beef teriyaki shrimp roll

Di promo HokBen, Anda bebsa memilih spicy atau original. Promo Hokben spesial bulan Januari 2022 tersebut hanya berlaku setiap hari Kamis hingga Minggu saja. 

Promo HokBen Terbaru Spesial di Bulan Januari 2022

Baca Juga: Drakor Tracer Tayang Hari Ini, Berikut Daftar Drama Korea Terbaru di Januari 2022

Promo HokBen spesial bulan Januari berlaku di semua layanan HokBen dan seluruh gerai HokBen. Anda bisa memesan promo HokBen ini melalui website, aplikasi, GrabFood, Gojek hingga ShopeeFood. 

Jangan sampai melewatkan promo HokBen terbaru yang hanya berlaku selama bulan Januari tersebut. HokBen juga akan memberikan banyak pilihan menu dengan banyak potongan harga di bulan Januari.

Beragam menu makanan di HokBen cocok untuk Anda yang menyukai makanan khas Jepang. Promo HokBen dengan harga terjangkau bisa menghemat biaya kulineran Anda bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru