Dompet

Ingin praktis nabung untuk umrah, bisa pakai Bareksa Umroh

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 08:45 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ingin praktis nabung untuk umrah, bisa pakai Bareksa Umroh

ILUSTRASI. Investor memperlihatkan aplikasi reksadana Bareksa Umroh usai peluncuran di Jakarta, Rabu (10/7). PT Bareksa Portal Investasi meluncurkan platform menabung reksa dana untuk umroh. Paltform Nareksa Umroh merupakan layanan simpanan di reksa dana syariah unt

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sudah bukan mimpi lagi untuk pergi umrah untuk para millenial bergaji pas-pasan. Karena, Anda bisa mulai memupuk dana umrah sejak dini lewat Bareksa umroh.

Asal tahu saja, Bareksa menawarkan produk Bareksa umroh yang memudahkan investor mengumpulkan modal umrah. Bareksa ini mengajak para investor menabung dana umrah lewat investasi reksadana.

Baca Juga: Millenial ingin mulai investasi, coba tengok aplikasi Bareksa

Asiknya, sistem akan memberikan referensi produk reksadana yang cocok untuk Anda. Selain itu, sistem akan membantu Anda menentukan jumlah dana yang harus ditabung saban bulannya.

Perlu Anda ketahui, khusus untuk produk ini Bareksa hanya memasang reksadana syariah.

Bila tertarik, Anda wajib melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu. Caranya mudah, Anda dapat mendaftar melalui website Bareksa menggunakan ponsel pintar atau laptop.

Jadi, Anda tidak perlu keluar rumah untuk membuka tabungan umrah. Sangat praktiskan dibandingkan Anda harus menabung secara konfensional di bank.

Cara pendaftarannya, Anda buka situs www.bareksa.com/umroh/ melalui browser laptop atau gadget. Tunggu beberapa saat, Anda akan dibawa ke dalam halaman utama Bareksa umroh.

Anda klik ikon tiga garis yang tersusun di pojok kanan atas halaman Bareksa umroh. Lalu, Anda klik "Daftar/masuk" untuk login ke dalam akun Bareksa. Kemudian, Anda masukkan email dan password lalu ketuk "Masuk".

Editor: Tri


Terbaru