Millenial ingin mulai investasi, coba tengok aplikasi Bareksa

Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:25 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Millenial ingin mulai investasi, coba tengok aplikasi Bareksa

ILUSTRASI. Investor memperlihatkan aplikasi reksadana Bareksa Umroh usai peluncuran di Jakarta, Rabu (10/7). PT Bareksa Portal Investasi meluncurkan platform menabung reksa dana untuk umroh. Paltform Nareksa Umroh merupakan layanan simpanan di reksa dana syariah unt


FINTECH - JAKARTA. Millenial zaman sekarang harus melek investasi. Daripada menabung di bank sebaiknya Anda berinvestasi reksadana di Bareksa.

Alasannya, perusahaan menawarkan investasi reksadana secara online melalui aplikasi Bareksa. Sehingga, Anda dapat melakukan transaksi jual beli reksadana tanpa harus menghubungi agen.

Baca Juga: Miilenial mau investasi, simak dulu referensi ini

Berbekal aplikasi tersebut, Anda dapat mengecek saldo reksa dana dan keuntungan yang didapatkan kapan saja. Bahkan, Anda juga dapat mengecek seluruh riwayat transaksi jual dan beli.

Mengutip dari www.bareksa.com, perusahaan tidak hanya menjual reksa dana tapi juga ada obligasi pemerintah. Untuk Anda yang ingin umrah, Bareksa menyediakan produk Bareksa Umroh.

Menariknya, Bareksa memberikan cashback hingga ratusan ribu rupiah untuk pembelian obligasi. Wah, Anda jadi semakin untung dong.

Perlu diperhatikan, Anda harus mengajukan pembukaan rekening sebelum mulai berinvestasi di Bareksa.

Belakangan ini saya sibuk dengan urusan pekerjaan? Tenang, Anda dapat melakukan pembukaan rekening secara online melalui aplikasi Bareksa.

Sebelumnya, Anda siapkan dulu Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan buku rekening tabungan. Karena, Bareksa meminta Anda untuk mengunggah foto kedua dokumen tersebut.

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru