Promo Superindo terbaru 30 Agustus-2 September, nikmati promo gercep selama 4 hari

Senin, 30 Agustus 2021 | 14:38 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Superindo terbaru 30 Agustus-2 September, nikmati promo gercep selama 4 hari

Promo Superindo terbaru 30 Agustus-2 September 2021, promo gercep berlaku selama 4 hari.


PROMO DAN DISKON -  Jakarta. Promo Superindo tidak hanya hadir di akhir pekan. Kali ini, ada promo Superindo terbaru yaitu promo gercep yang berlaku dari 30 Agustus hingga 2 September 2021.

Superindo selalu memberikan banyak penawaran rutin untuk para pelanggan. Begitu juga dengan promo Superindo hari ini yang memberikan banyak diskon menarik.  

Ada beragam potongan harga di promo Superindo selama 4 hari ini. Anda bisa mendapatkan produk-produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih murah di Superindo. 

Baca Juga: Promo McD terbaru 30 Agustus 2021, beli 1 gratis 1 untuk McChicken melalui drive-thru

Promo Superindo terbaru

Di promo Superindo mulai hari ini,  dapatkan minyak goreng hingga kecap dengan harga lebih murah. Selain itu, di promo Superindo ada diskon besar 50% untuk sosis sapi goreng. 

Promo Superindo juga menawarkan produk perawatan tubuh untuk mandi dengan banyak potongan harga. Nikmati banyak diskon hingga produk dengan harga spesial di promo Superindo ini. 

Promo Superindo terbaru 30 Agustus-2 September 2021

Baca Juga: Promo KFC terbaru di Agustus, Kombo Duo makan berdua lebih hemat hanya Rp 50.000-an

Nah, jangan sampai melewatkan promo Superindo terbaru ini. Membeli barang di promo Superindo dapat menghemat keuangan Anda dan tetap mendapatkan produk yang bagus. 

Saat masa pandemi Covid-19, jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan selama berbelanja. Tetap berjaga jarak agar tidak tertular virus atau menulari orang lain. 

Katalog promo Superindo terbaru 30 Agustus-2 September 2021 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru