Promo McD terbaru 30 Agustus 2021, beli 1 gratis 1 untuk McChicken melalui drive-thru

Senin, 30 Agustus 2021 | 12:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD terbaru 30 Agustus 2021, beli 1 gratis 1 untuk McChicken melalui drive-thru


PROMO DAN DISKON - Jakarta. Promo McD terbaru pada tanggal 30 Agustus 2021. Jangan sampai melewatkan promo McD beli 1 dapat 1. Setiap pembelian paket hemat McChicken gratis McChicken ALC.

Promo McD selalu hadir dengan banyak penawaran yang menarik. Promo McD terbaru menjelang akhir bulan Agustus ini bisa menjadi momen berbagi bersama teman terdekat. 

Promo McD hari ini juga bisa menjadi rekomendasi menu makanan yang enak. Selain itu, harga menu makanan di McD yang terjangkau bisa menghemat keuangan Anda. 

Baca Juga: Promo KFC terbaru di Agustus, Kombo Duo makan berdua lebih hemat hanya Rp 50.000-an

Promo McD terbaru hari ini

Di promo McD terbaru pada 30 Agustus 202 ini, jangan sampai melewatkan promo beli 1 gratis 1. Setiap pembelian paket hemat McChicken maka akan gratis McChicken ALC. 

Promo McD terbaru 30 Agustus 2021

Melansir Instagram McD promo terbaru ini berlaku untuk pembelian melalui drive-thru saja. Promo McD ini hanya untuk yang sudah memasang sticker drive-thru edisi 30 tahun McD. 

Nah, jangan sampai melewatkan promo McD hari ini terutama bagi pelanggan setia McD. Jika ingin mencoba menu lain, McD juga hadir dengan promo PPKM (Promo Puas, Kenyang, dan Meriah). 

Baca Juga: 7 Drakor rating tertinggi di minggu keempat Agustus, Hometown Chachacha ikut bersaing

Promo McD terbaru hingga 31 Agustus 2021

Nikmati menu 6 potong ayam McD dan dengan perubahan harga yang menarik dari Rp 91.363 menjadi Rp 74.545. Promo McD tersebut berlaku hingga tanggal 31 Agustus 2021. 

Promo McD ini bisa didapatkan dengan pemesanan melalui drive thru, take away dan juga McDelivery. Jangan lupa, harga promo McD tersebut belum termasuk pajak ya.

Selanjutnya: Film-film Indonesia romantis yang terbaru di Disney+ Agustus, Notebook sudah tayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru