Promo McD 23 September, menu receh 1+1 hanya Rp 19.000-an dengan banyak pilihan

Kamis, 23 September 2021 | 09:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD 23 September, menu receh 1+1 hanya Rp 19.000-an dengan banyak pilihan

Promo McD terbaru di 23 September 2021, menu receh 1+1 hanya Rp 19.000-an saja.


PROMO DAN DISKON - Promo McD hadir lagi untuk menu receh 1+1 dengan harga Rp 19.000-an saja. Di promo McD kali ini, ada banyak pilihan untuk kombinasi manakan dan minuman favorit. 

Promo McD menghadirkan banyak penawaran yang menarik pada September ini. Harga menu di promo McD yang terjangkau juga bisa menghemat biaya makanan Anda bulan ini.

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan promo hemat seru dengan harga terjangkau. Selain itu, ada banyak pilihan menu lainnya di McDonald's yang sayang dilewatkan begitu saja.

Baca Juga: Promo Hypermart 23 September, hari terakhir potongan harga di hyper diskon weekday

Kini, McD hadir dengan promo menu receh 1+1 yang cocok untuk ikut meramaikan hari Anda. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makan dengan harga hemat.

Promo McD terbaru di September

Melansir Instagram McDonald's Indonesia, ada menu receh 1+1 dengan banyak pilihan untuk makanan atau minuman. Pilih suka-suka dengan harga murah hanya Rp 19.000-an. 

Dapatkan promo McD terbaru ini hanya melalui pemesanan drive thru atau McDelivery saja. Promo McD terbaru ini bisa menjadi momen makan bersama keluarga atau teman dekat. 

Baca Juga: Promo McD hingga Oktober, 2 es kopi kelapa float dan promo hemat seru harga spesial

Ada banyak pilihan menarik di promo McD terbaru bulan September yang bisa Anda coba. Namun, promo McD untuk menu receh tersebut tidak tersedia di GrabFood, GoFood dan ShopeeFood.

Nantikan promo McD terbaru di bulan September selanjutnya. Promo McD memberikan menu lezat dengan harga murah dan bisa menghemat biaya kuliner Anda bulan ini.

Selanjutnya: 4 Drakor terbaru yang akan tayang tahun 2021 di tvN, ini teaser dan pemerannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru