Promo McD hingga Oktober, 2 es kopi kelapa float dan promo hemat seru harga spesial

Selasa, 21 September 2021 | 11:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD hingga Oktober, 2 es kopi kelapa float dan promo hemat seru harga spesial

Promo McD 20 September hingga Oktober 2021,?2 es kopi kelapa float dan promo hemat seru harga spesial.


PROMO DAN DISKON - Jakarta. Promo McD terbaru di September hadir dengan promo hemat seru hanya Rp 30.000. Selain itu, ada promo McD terbaru untuk 2 es kopi kelapa float dengan harga spesial. 

Promo McD menghadirkan banyak penawaran yang menarik pada September ini. Harga menu di promo McD yang terjangkau juga bisa menghemat biaya makanan Anda bulan ini.

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan menu receh 1+1 dengan harga terjangkau. Selain itu, ada banyak pilihan menu lainnya di McDonald's yang sayang dilewatkan begitu saja.

Baca Juga: Promo Hypermart terbaru 21-23 September, beli banyak lebih hemat selama 3 hari

Kini, McD hadir dengan promo terbaru yang cocok untuk ikut meramaikan hari Anda. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makan atau minum dengan harga terjangkau. 

Promo McD terbaru di September

Melansir Instagram McDonald's Indonesia, ada promo hemat seru mulai 20 September. Dapatkan 2 potong mini cuts spicy chicken + nasi dengan iced coffee dan McFlurry choco atau oreo

Promo McD 20 September 2021

Baca Juga: Promo J.CO mingguan hingga 26 September 2021, dapatkan paket dengan harga spesial

Promo McD terbaru ini bisa didapatkan dengan harga dari Rp 41.365 menjadi Rp 30.000 saja. Promo McD hemat seru tersebut berlaku hingga tanggal 31 Oktober 2021 mendatang. 

Dapatkan promo McD ini hanya melalui pemesanan McDelivery, GrabFood, GoFood dan Shopeefood. Promo McD terbaru ini bisa menjadi momen berbagi bersama keluarga atau teman dekat. 

Promo McD 20 September-15 Oktober 2021

Selain itu, ada 2 es kopi kelapa float dengan harga Rp 30.000 saja hingga 15 Oktober 2021. Promo McD ini bisa didapatkan khusus delivery di McDelivery, GrabFood, GoFood dan ShopeeFood. 

Nantikan promo McD terbaru di bulan September selanjutnya. Promo McD memberikan menu lezat dengan harga terjangkau dan bisa menghemat biaya kuliner Anda bulan ini.

Selanjutnya: 8 Drakor rating tertinggi di minggu ketiga September, banyak drama Korea terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru