Promo KFC The Best Thursday 14 Desember 2023, Hanya Hari Kamis 9 Ayam Rp 99.000-an

Kamis, 14 Desember 2023 | 11:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC The Best Thursday 14 Desember 2023, Hanya Hari Kamis 9 Ayam Rp 99.000-an

Promo KFC The Best Thursday 14 Desember 2023, Hanya Hari Kamis 9 Ayam Rp 99.000-an Saja.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC TBT (The Best Thursday) siap hadir lagi hari ini Kamis, 14 Desember 2023. Di promo KFC The Best Thursday, dapatkan 9 potong ayam harga Rp 99.000-an saja hanya di hari Kamis.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC ayam goreng, ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Sebelumnya ada promo KFC November hebat, promo KFC akhir bulan, promo KFC jagoan hemat dan promo KFC super Y3000. Banyak paket lezat dengan harga spesial di promo KFC.

Makan di promo KFC juga dapat menghemat pengeluaran makan bersama di bulan ini. Apalagi, ada harga spesial utuk promo KFC terbaru yang selalu hadir di setiap hari Kamis saja.

Baca Juga: Film Horor Siksa Neraka Tayang Hari Ini di Bioskop, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Promo KFC The Best Thursday Hanya Hari Kamis 14 Desember 2023

Promo KFC terbaru dapat dilihat di deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru hadir dengan promo KFC TBT (The Best Thursday) setiap hari Kamis.

Di promo KFC terbaru, nikmati lezatnya paket 9 potong ayam goreng dengan harga Rp 99.000-an saja. Promo KFC The Best Thursday hari ini spesial Kamis bisa menjadi rekomendasi menu makan bersama.

Promo KFC TBT (The Best Thursday) 9 Ayam Rp 99.000 Cuma di Hari Kamis

Baca Juga: Download Drakor Night Has Come Episode 7 Subtitle Indonesia, Tayang Setiap Hari Apa?

Promo KFC terbaru untuk The Best Thursday juga tersedia dengan pembelian melalui ojek online maupun drive thru. Jangan melewatkan promo KFC terbaru The Best Thursday hari ini di pertengahan Desember 2023.

Menu pilihan lezat di promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan dan minuman untuk menemani waktu luang Anda. Nantikan promo KFC terbaru lain yang akan hadir di bulan Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru