Promo KFC HUT Bank BNI ke-77, Paket Ayam Goreng Harga Spesial Hanya Hari Ini!

Rabu, 05 Juli 2023 | 09:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC HUT Bank BNI ke-77, Paket Ayam Goreng Harga Spesial Hanya Hari Ini!


PROMO DAN DISKON - Promo KFC terbaru Rabu 5 Juli 2023 hadir dengan paket ayam goreng harga spesial HUT bank BNI ke-77. Jangan sampai melewatkan, promo KFC HUT bank BNI yang hanya berlaku hari ini.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Harga promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga untuk menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC terbaru juga dapat menghemat pengeluaran Anda untuk bulan ini. Apalagi, ada harga promo KFC terbaru untuk paket menu spesial hari ulang tahun bank BNI di bulan Juli tahun 2023 ini.

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat Terbaru 5-11 Juli 2023, Potongan Harga Selama 7 Hari

Promo KFC Spesial HUT Bank BNI

Promo KFC terbaru dapat dilihat dalam deretan promo-promo menarik yang selalu diunggah melalui akun @kfcindonesia di Instagram. Promo KFC terbaru hadir dengan promo menarik spesial HUT bank BNI.

Di promo KFC terbaru spesial HUT bank BNI, dapatkan paket 6 potong ayam goreng dengan harga Rp 77.000 saja. Promo KFC spesial HUT bank BNI berlaku mulai besok pada hari Rabu, 5 Juli 2023.

Promo KFC terbaru spesial HUT Bank BNI ke-77

Promo KFC spesial HUT Bank BNI ke-77

Baca Juga: Download Drama Korea Celebrity Sub Indo, Kisahkan Skandal Influencer Terkenal

Promo KFC terbaru spesial HUT bank BNI ke-77 tersebut berlaku untuk pembayaran melalui kartu kredit, kartu debit, debit BNI Emerald, dan QRIS BNI mobile banking. Dapatkan promo KFC spesial HUT Bank BNI ini.

Promo KFC terbaru spesial HUT Bank BNI ini berlaku di seluruh gerai-gerai KFC di Indonesia. Jangan sampai melewatkan karena promo KFC terbaru spesial HUT Bank BNI tersebut yang hanya berlaku 1 hari saja.

Lezatnya promo KFC hari ini cocok bagi yang mencari makanan untuk menemani waktu luang Anda. Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di bulan Juli tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru