Promo KFC terbaru di 23 September, The Best Thursday 10 potong ayam hanya Rp 90.000

Kamis, 23 September 2021 | 09:03 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC terbaru di 23 September, The Best Thursday 10 potong ayam hanya Rp 90.000

Promo KFC 23 September 2021,?The Best Thursday 10 potong ayam hanya Rp 90.000.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC kembali memberikan The Best Thursday di hari Kamis. Di promo KFC terbaru 23 September, beli 10 potong ayam dengan harga Rp 90.000 saja. 

Promo KFC hadir dengan banyak pilihan menarik di bulan September tahun 2021 ini. Nikmati promo KFC bersama teman atau keluarga untuk meramaikan suasana bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan penawaran menarik untuk paket kombo duo di bulan September. Kini, promo KFC hadir lagi dengan promo The Best Thursday di hari Kamis.

Baca Juga: Promo Hypermart 23 September, hari terakhir potongan harga di hyper diskon weekday

Promo KFC terbaru

Di promo KFC terbaru pada 23 September ini, ada The Best Thursday 10 potong ayam dengan harga Rp 90.000 saja. Promo KFC dengan porsi besar ini cocok untuk dinikmati ramai-ramai bersama teman.

Dapatkan promo KFC ini dengan pembelian melalui home delivery, drive-thru atau take away di gerai KFC terdekat. Ingat, ada tambahan biaya untuk take away dan harga bisa berbeda di tiap wilayah. 

Promo KFC 23 September 2021, The Best Thursday hanya Rp 90.000

Baca Juga: Promo McD hingga Oktober, 2 es kopi kelapa float dan promo hemat seru harga spesial

Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu makanan yang enak. Promo KFC terbaru ini bisa menjadi momen berbagi dan menikmati waktu berdua bersama orang terdekat Anda. 

Nantikan terus promo-promo KFC yang menarik di bulan September. Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan saat pandemi virus corona.

Selanjutnya: Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akan rilis November di Disney Plus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru