Promo KFC Hari Ini 5 Januari 2023, Promo Crazy Deal 7 Ayam Goreng Spesial Hari Kamis

Kamis, 05 Januari 2023 | 10:41 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Hari Ini 5 Januari 2023, Promo Crazy Deal 7 Ayam Goreng Spesial Hari Kamis

Nikmati lezatnya promo KFC hari ini 5 Januari 2023 untuk crazy deal paket 7 ayam goreng dengan harga spesial.


PROMO DAN DISKON - Nikmati lezatnya promo KFC hari ini 5 Januari 2023 untuk crazy deal paket 7 ayam goreng yang hadir di setiap hari Kamis. Promo KFC crazy deal bisa menjadi rekomendasi santapan lezat bersama teman atau keluarga.

Di pekan ini, promo KFC semakin banyak memberikan paket hemat untuk makan lezat dengan harga spesial. Promo KFC cocok untuk rekomendasi makan bersama teman atau keluarga saat menikmati momen berharga.

KFC selalu menyiapkan menu andalannya yaitu ayam goreng yang crispy dan lezat. Selain itu, promo KFC tidak hanya hadir untuk ayam goreng saja. Ada burger, minuman segar, kentang goreng, dan masih banyak lagi lainnya.

Makan di promo KFC hari ini juga dapat menjadi pilihan menu menarik untuk bulan ini. Apalagi, promo KFC hari ini yang sayang untuk dilewatkan begitu saja sebagai rekomendasi makan bersama pada hari Kamis.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea Island dari Cha Eun Woo, Link Nonton Sub Indo & Sinopsisnya

Promo KFC Crazy Deal Hari Ini

Di promo KFC hari ini pada Kamis 5 Januari 2023 ada KFC crazy deal beli 7 ayam goreng harga Rp 90.000 saja. Promo KFC crazy deal ini cocok untuk makan bersama teman atau keluarga di awal tahun baru 2023.

Harga promo KFC crazy deal hari ini adalah harga terendah sebelum pajak dan dapat berbeda di tiap gerai KFC.⁠ Selain itu, harga promo KFC crazy deal di aplikasi online yang bukan aplikasi KFCku adalah Rp 103.636 sebelum pajak.⁠

Promo KFC hari ini Kamis 29 Desember 2022, Paket Crazy Deal Jelang Tahun Baru.

Baca Juga: Ada Mencuri Raden Saleh, Berikut Rekomendasi Film Netflix Baru Januari 2023 Pekan Ini

Bagi pecinta ayam goreng original, jangan sampai melewatkan penawaran menarik di promo KFC pada hari Kamis ini. Nikmati promo KFC crazy deal hari ini sebagai rekomendasi paket spesial bagi pecinta ayam goreng KFC.

Nantikan promo-promo KFC terbaru lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Januari tahun 2023 ini. Promo KFC siap memberikan banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru