Promo KFC di 28 April 2022, The Best Thursday Harga Spesial Khusus di Hari Kamis

Kamis, 28 April 2022 | 09:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC di 28 April 2022, The Best Thursday Harga Spesial Khusus di Hari Kamis

Promo KFC The Best Thursday 28 April 2022 untuk pilihan paket menarik harga spesial khusus di hari Kamis.


PROMO DAN DISKON - Promo KFC TBT (The Best Thursday) di bulan April ini memberikan dua pilihan menarik. Dapatkan paket bersama dengan harga spesial di promo KFC khusus di hari Kamis ini.

Promo KFC hadir dengan banyak menu yang menarik menjelang akhir bulan April tahun 2022 ini. Nikmati promo KFC bersama teman atau keluarga untuk meramaikan suasana bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan menu menarik untuk smart family deal. Kini, promo KFC hadir dengan menu menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan begitu saja di bulan Ramadhan. 

Baca Juga: Film Barbie Rilis Foto Margot Robbie, Ini Jadwal Tayang dan Para Pemerannya

Promo KFC terbaru di April

Di promo KFC The Best Thursday terbaru pada bulan April ini, dapatkan 10 potong ayam atau pilih 7 ayam ditambah 3 nasi dan 3 Coca-Cola dengan harga spesial Rp 109.091 saja. 

Ini adalah harga promo KFC The Best Thursday sebelum pajak dan harga bisa berbeda di tiap wilayah. Selain itu, ada biaya tambahan bagi yang membeli promo KFC melalui take away

Promo KFC The Best Thursday di Bulan April 2022

Baca Juga: Promo Pizza Hut di Ramadhan, Beragam Pilihan Menu Bukber Harga Spesial di Triple Box

Pilihan menu di promo KFC menarik yang hadir di hari Kamis ini cocok untuk rekomendasi makan beramai-ramai. Nikmati promo KFC yang terbaru di bulan April tahun 2022 tersebut.  

Nah, jangan bingung lagi untuk mencari pilihan menu makanan dan minuman dengan harga spesial untuk menemani hari Anda. Nantikan terus promo-promo KFC yang menarik di bulan April. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru