Promo Pizza Hut di Ramadhan, Beragam Pilihan Menu Bukber Harga Spesial di Triple Box

Rabu, 27 April 2022 | 11:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut di Ramadhan, Beragam Pilihan Menu Bukber Harga Spesial di Triple Box

Promo Pizza Hut tripe box di bulan Ramadhan, beragam pilihan menu buka bersama untuk 6-8 orang dengan harga spesial.


PROMO DAN DISKON -Jakarta. Promo Pizaa Hut di bulan Ramadhan memberikan beragam pilihan menarik di triple box. Promo Pizza Hut untuk bukber 6-8 orang ini bisa didapatkan dengan harga spesial.

Pizza Hut menyiapkan banyak penawaran promo yang menarik di bulan April tahun 2022 ini. Promo Pizza Hut menghadirkan menu spesial yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Menu di Pizza Hut cocok menjadi santapan lezat untuk mengisi waktu luang Anda bersama teman dekat maupun keluarga. Salah satunya adalah promo Pizza Hut triple box di bulan Ramadhan ini.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga April 2022, Our Blues Bertahan di Puncak

Promo Pizza Hut terbaru

Melansir @pizzahut.indonesia di Instagram, di promo Pizza Hut terbaru pada bulan April tahun 2022 ini ada menu triple box Ramadhan dengan harga spesial hanya Rp 270.000 saja. 

Nikmati promo triple box Ramadhan yang bisa dimakan beramai-ramai untuk 6-8 orang di promo Pizza Hut tersebut. Ada menu pizza nusantara yang baru di triple box Ramadhan ini. 

Promo Pizza Hut Tripe Box di Bulan Ramadhan

Baca Juga: Promo Alfamart Gajian Untung di 27 April 2022 untuk Penuhi Kebutuhan Harian Anda

Selain itu, di promo Pizza Hut untuk triple box Ramadhan ini ada saus maranggi, potongan daging ayam dan kentang. Ada regular pizza dan juga bisa memilih pasta, nasi, snack, takjil choco brownies dan takjil. 

Promo Pizza Hut untuk menu terbaru tersebut bisa didapatkan di aplikasi Pizza Hut atau melalui website www.pizzahut.co.id. Anda juga bisa mendapatkan promo Pizza Hut ini di restoran Pizza Hut terdekat. 

Jangan melewatkan menu di promo Pizza Hut untuk pilihan menu buka bersama dengan teman Anda. Nantikan promo Pizza Hut selanjutnya yang siap hadir untuk meramaikan bulan Ramadhan tahun ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru