Promo JSM Superindo Sampai Minggu 10 Juli 2022, Potongan Harga Spesial Idul Adha

Sabtu, 09 Juli 2022 | 05:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo JSM Superindo Sampai Minggu 10 Juli 2022, Potongan Harga Spesial Idul Adha

Promo JSM Superindo terbaru sampai 10 Juli 2022, dapatkan potongan harga menjelang Hari Raya Idul Adha.


KONTAN.CO.ID - Promo JSM Superindo sampai 10 Juli 2022 memberikan banyak diskon besar untuk Anda. Tidak hanya itu, promo JSM Superindo terbaru juga cocok untuk belanja hemat menjelang Idul Adha ini. 

Ada banyak penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja di promo JSM Superindo terbaru. Dapatkan diskon besar saat sedang belanja untuk produk kebutuhan sehari-hari Anda. 

Promo JSM Superindo terbaru ini datang untuk memberikan harga yang lebih hemat selama 3 hari di akhir pekan. Kini, promo JSM Superindo akhirnya datang lagi di bulan Juli tahun 2022. 

Baca Juga: 3 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Viu Bulan Juli 2022, Nantikan Today's Webtoon

Promo JSM Superindo menjelang Idul Adha

Melansir website superindo.co.id, katalog promo JSM Superindo terbaru akhirnya dirilis. Di promo JSM Superindo ini, belanja lebih murah untuk produk bumbu dapur yang instan hingga buah, susu dan juga daging. 

Di promo JSM Superindo mulai 8 Juli sampai 10 Juli 2022 tersebut, dapatkan juga potongan harga untuk makanan ringan, minyak goreng, produk perawatan tubuh, dan masih banyak lagi lainnya. 

Promo JSM Superindo 8-10 Juli 2022, Diskon Besar Menjelang Idul Adha

Baca Juga: Promo JSM Indomaret 8-10 Juli 2022, Potongan Harga Berlaku Hanya 3 Hari

Nikmati belanja dengan produk-produk yang baik. Belanja di promo JSM Superindo  dengan harga lebih murah dan diskon besar juga dapat menghemat pengeluaran Anda menjelang Idul Adha ini. 

Nah, inilah daftar diskon besar di promo JSM Superindo yang berlaku selama 3 hari. Jangan lupa untuk tetap memakai masker dan menjaga jarak untuk melindungi diri saat berbelanja di Superindo. 

Promo JSM Superindo menjelang Idul Adha mulai 8-10 Juli 2022 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru