Promo JSM Indomaret 8-10 Juli 2022, Potongan Harga Berlaku Hanya 3 Hari

Jumat, 08 Juli 2022 | 09:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo JSM Indomaret 8-10 Juli 2022, Potongan Harga Berlaku Hanya 3 Hari

Promo JSM Indomaret hanya 3 hari mulai 8-10 Juli 2022 untuk banyak potongan harga yang menarik selama akhir pekan ini.


KONTAN.CO.ID - Ingin berbelanja dengan harga yang lebih hemat di akhir pekan? Promo JSM Indomaret mulai 8-10 Juli 2022 hadir dengan harga terjangkau yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Indomaret menyiapkan banyak penawaran menarik selama akhir pekan ini. Promo JSM Indomaret selama 3 hari ini hadirkan produk kebutuhan sehari-hari Anda dengan harga yang lebih terjangkau. 

Indomaret sebelumnya telah merilis daftar harga untuk produk yang masuk dalam promo Indomaret super hemat mingguan. Kini giliran promo JSM (Jumat, Sabtu, Minggu) yang hadir untuk potongan harga terbaru. 

Baca Juga: Nonton Film Thor: Love and Thunder, Sutradara Serial TV Loki Berikan Pujian Ini

Promo JSM Indomaret hanya 3 hari

Indomaret tidak kalah menghadirkan promo khusus JSM seperti Hypermart hingga Alfamart di akhir pekan. Promo JSM Indomaret terbaru ini berlaku mulai tanggal 8 Juli sampai 10 Juli 2022 mendatang. 

Katalog promo JSM Indomaret terbaru juga telah dirilis melalui akun @indomaret di Instagram. Dapatkan produk kebutuhan sehari-hari dengan banyak potongan harga yang menarik di akhir pekan. 

Promo JSM Indomaret mulai 8-10 Juli 2022

Baca Juga: Promo JSM Alfamart Terbaru Spesial Idul Adha, Promo 5 Hari Sampai 10 Juli 2022

Selain itu, promo JSM Indomaret terbaru tidak hanya bisa dibayar secara tunai saja. Ada banyak pilihan lainnnya untuk bertransaksi saat menikmati belanja di promo JSM Indomaret terbaru. 

Promo JSM Indomaret ini bisa dibayar melalui kartu kredit BNI hingga kartu debit BRI dan tidak berlaku di toko Indomaret Point. Anda juga bisa melalukan pembayaran melalui OVO, Gopay maupun ShopeePay. 

Promo JSM Indomaret hanya 3 hari mulai 8-10 Juli 2022 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru