Promo J.CO Mingguan sampai 26 Desember 2021, Jangan Lewatkan Paket Seru Harga Spesial

Sabtu, 25 Desember 2021 | 06:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Mingguan sampai 26 Desember 2021, Jangan Lewatkan Paket Seru Harga Spesial

Promo J.CO mingguan terbaru sampai 26 Desember 2021, makanan dan minuman lezat harga spesial hingga akhir pekan.


PROMO DAN DISKON -Jakarta. Promo J.CO mingguan terbaru hadirkan paket menarik. Dapatkan menu 1/2 lusin jclubs dengan Thai tea dan jcoccino yang berlaku sampai 26 Desember 2021 di promo J.CO. 

Promo J.CO terbaru hadir dengan pilihan menu mingguan. Bagi pelanggan setia J.CO, promo J.CO mingguan yang hadir di akhir Desember ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Promo J.CO memberikan menu menarik untuk menemani hari Anda. Harga promo J.CO terbaru yang lebih terjangkau bisa membuat biaya kulineran Anda menjadi lebih hemat.

Baca Juga: Gabung Spider-Man: No Way Home, Ini Kesan Tom Holland Tentang Cameo Adegan Pengacara

Promo J.CO mingguan terbaru

Melansir @jcoindonesia di Instagram, promo J.CO mingguan terbaru di bulan Desember ini memberikan harga spesial untuk menu menarik yaitu 1/2 lusin jclubs ditambah Thai tea dan jcoccino.

Di promo J.CO ini, Anda bisa menikmati menu donut dan minuman dengan harga spesial Rp 120.000 saja. Nikmati promo J.CO dengan porsi besar ini untuk menemani hari Anda. 

Promo J.CO Mingguan 20-26 Desember 2021

Baca Juga: Promo JSM Indomaret Terbaru 24-26 Desember 2021, Potongan Harga selama 3 Hari

Promo J.CO mingguan yang terbaru berlaku mulai 20 Desember hingga 26 Desember 2021. Jangan sampai melewatkan promo J.CO mingguan terbaru dengan penawaran menarik tersebut.

Promo J.CO mingguan ini hanya bisa didapatkan khusus melalui pembelian delivery di www.jcodelivery.com. Selain itu, Anda bisa mendapatkan promo J.CO mingguan di aplikasi JCO.

Pembelian promo J.CO mingguan ini maksimal dua paket dalam satu kali transaksi. Menu di promo J.CO mingguan tersebut tidak bisa ditukar dengan produk lainnya. 

Promo J.CO bisa dinikmati bersama keluarga atau teman dekat Anda. Menu di promo J.CO bisa menjadi rekomendasi makanan atau minuman untuk momen berbagi bersama orang terdekat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru