Promo J.CO Mingguan Sampai 23 Januari 2022, Dapatkan 2 Jcoffee dengan Harga Spesial

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Mingguan Sampai 23 Januari 2022, Dapatkan 2 Jcoffee dengan Harga Spesial

Promo J.CO Mingguan sampai 23 Januari 2022, ada banyak pilihan rasa untuk Jcoffee harga spesial hingga akhir pekan ini.


PROMO DAN DISKON -Jakarta. Promo J.CO mingguan datang lagi di bulan ini. Dapatkan Jcoffee dengan beragam rasa dan harga spesial di promo J.CO mingguan yang berlaku sampai 23 Januari 2022. 

Promo J.CO terbaru hadir dengan pilihan menu mingguan. Bagi pelanggan setia J.CO, promo J.CO mingguan yang hadir di bulan Januari ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Promo J.CO memberikan menu menarik untuk menemani hari Anda. Harga promo J.CO terbaru yang lebih terjangkau bisa membuat biaya kulineran Anda menjadi lebih hemat.

Baca Juga: The Batman Jadi Film Batman dengan Durasi Terlama, Rilis 2 Poster Jelang Tayang Maret

Promo J.CO mingguan terbaru

Melansir @jcoindonesia di Instagram, promo J.CO mingguan terbaru di bulan Januari tahun 2022 ini memberikan harga spesial untuk Jcoffee dengan beragam pilihan rasa yang menarik. 

Promo J.CO Mingguan 17-23 Januari 2022

Di promo J.CO mingguan, ada paket Jcoffee dengan pilihan rasa Jcoccino dan brown sugar, chocolate dan Jcoccino, atau chocolate dan Thai tea dengan harga Rp 110.000 saja. 

Promo J.CO Mingguan 17-23 Januari 2022

Nikmati promo J.CO mingguan ini dengan pembelian maksimal dua paket dalam 1 kali transaksi. Promo J.CO mingguan tersebut berlaku mulai 17 Januari 2022 hingga 23 Januari 2022. 

Baca Juga: Usai Drakor Snowdrop Jisoo BLACKPINK, 3 Drama Korea Terbaru Akan Tayang di Disney+

Promo J.CO Mingguan 17-23 Januari 2022

Promo J.CO terbaru ini bisa dipesan melalui aplikasi J.CO delivery atau website di www.jcodelivery.com. Jangan sampai melewatkan promo J.CO mingguan terbaru dengan penawaran minuman ini.

Promo J.CO bisa dinikmati bersama keluarga atau teman dekat Anda. Menu di promo J.CO bisa menjadi rekomendasi makanan atau minuman untuk momen berbagi bersama orang terdekat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru