Promo J.CO Mingguan Sampai 20 Maret 2022, Nikmati Harga Spesial hingga Hari Minggu

Sabtu, 19 Maret 2022 | 06:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Mingguan Sampai 20 Maret 2022, Nikmati Harga Spesial hingga Hari Minggu

Promo J.CO mingguan hingga 20 Maret 2022, jangan melewatkan paket makanan dan minuman dengan harga spesial.


PROMO DAN DISKON -Jakarta.  Promo J.CO mingguan datang lagi dengan paket menarik untuk pelanggan. Di promo J.CO mingguan hingga 20 Maret ini,  ada JPops dan promo J.CO beli 1 gratis 1 harga spesial. 

Promo J.CO terbaru hadir dengan pilihan menu mingguan. Bagi pelanggan setia J.CO, promo J.CO mingguan yang hadir di pertengahan bulan Maret tahun ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Promo J.CO memberikan menu menarik untuk menemani hari Anda. Harga promo J.CO terbaru yang lebih terjangkau bisa membuat biaya kulineran Anda menjadi lebih hemat.

Baca Juga: Berjualan di Tokopedia? Ini Daftar Penalti Pelanggaran bagi Seller & Cara Menghindari

Promo J.CO mingguan terbaru

Melansir @jcoindonesia di Instagram, promo J.CO mingguan terbaru di bulan Maret tahun 2022 ini memberikan harga spesial untuk menu 2 kotak Jpop dengan beragam pilihan rasa.  

Promo J.CO mingguan terbaru untuk donut lezat tersebut bisa dibeli dengan harga Rp 87.000 saja. Nikmati promo J.CO mingguan ini dengan pembelian maksimal dua paket dalam 1 kali transaksi. 

Promo J.CO Mingguan 14-20 Maret 2022

Promo J.CO mingguan tersebut berlaku mulai 14 Maret 2022 hingga 20 Maret 2022. Selain itu, ada promo J.CO untuk bogo treat yang berlaku sampai Minggu, 27 Maret 2022.  

Dapatkan iced Jcoccino dan choco mint frappe di promo J.CO terbaru untuk menambah kesegaran hari Anda. Promo J.CO beli 1 gratis 1 ini bisa didapatkan dengan harga Rp 43.000 saja. 

Baca Juga: Gabung Marvel Cinematic Universe, Tonton Video Audisi Tom Holland Jadi Spider-Man

Promo J.CO Mingguan 14-20 Maret 2022

Kedua promo J.CO terbaru itu bisa dipesan melalui aplikasi J.CO delivery atau website www.jcodelivery.com. Jangan sampai melewatkan promo J.CO mingguan terbaru yang menarik tersebut.

Promo J.CO bisa dinikmati bersama keluarga atau teman dekat Anda. Menu di promo J.CO bisa menjadi rekomendasi makanan atau minuman untuk momen berbagi bersama orang terdekat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru