Promo J.CO mingguan sampai 14 November 2021, paket menarik khusus untuk delivery

Sabtu, 13 November 2021 | 08:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO mingguan sampai 14 November 2021, paket menarik khusus untuk delivery


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO mingguan terbaru memberikan paket menarik dengan harga hemat. Beli JCO Donuts dan 1 liter JCOCCINO atau Chocolate dengan harga Rp 144.000 saja di J.CO. 

Promo J.CO terbaru hadir dengan pilihan menu mingguan. Bagi pelanggan setia J.CO, promo J.CO mingguan yang hadir di bulan November sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Promo J.CO memberikan menu menarik untuk menemani hari Anda. Harga promo J.CO terbaru yang lebih terjangkau bisa membuat biaya kulineran Anda menjadi lebih hemat.

Baca Juga: Promo JSM Superindo 12-14 November 2021, diskonan akhir pekan!

Promo J.CO mingguan terbaru

Melansir @jcoindonesia di Instagram, promo J.CO mingguan terbaru kali ini akan memberikan menu JCO Donuts dan 1 liter JCOCCINO atau Chocolate dengan harga spesial.  

Dapatkan promo J.CO mingguan tersebut dengan harga spesial Rp 144.000. Promo J.CO mingguan yang terbaru ini berlaku dari 8 November hingga 14 November 2021. 

Baca Juga: Promo JSM Indomaret 12-14 November 2021 untuk harga hemat di Jumat, Sabtu & Minggu

Promo J.CO mingguan 8-14 November 2021

Promo J.CO mingguan ini hanya bisa Anda dapatkan khusus melalui pembelian delivery di www.jcodelivery.com. Selain itu, Anda bisa mendapatkan promo J.CO mingguan di aplikasi JCO.

Promo J.CO bisa Anda nikmati bersama keluarga atau teman dekat. Menu di promo J.CO bisa menjadi rekomendasi makanan atau minuman untuk momen berbagi bersama orang terdekat.

Selanjutnya: Hawkeye siap tayang di Disney+, ini kostum Clint Barton & Kate Bishop di poster baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru