Promo J.CO Mingguan Sampai 11 Desember 2022, Promo Menarik yang Segera Berakhir!

Minggu, 11 Desember 2022 | 05:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Mingguan Sampai 11 Desember 2022, Promo Menarik yang Segera Berakhir!

Jangan melewatkan promo menarik yang segera berakhir di promo J.CO mingguan 11 Desember 2022 ini.


PROMO DAN DISKON - Jangan melewatkan promo menarik yang segera berakhir di promo J.CO mingguan 11 Desember 2022 ini. Promo J.CO mingguan cocok menjadi pilihan camilan lezat bersama teman atau keluarga.

Promo J.CO memberikan banyak pilihan untuk camilan dan minuman segar. Menu di promo J.CO cocok bagi Anda yang sedang tidak ingin mengonsumsi makanan berat saat kumpul bersama teman atau keluarga.

Begitu juga dengan promo J.CO terbaru ini yang hadir secara mingguan. Di promo J.CO mingguan yang berlaku selama 7 hari, dapatkan paket menarik dengan harga spesial yang bisa mengisi momen bersama orang terdekat di pekan ini.

Baca Juga: Nonton Drama Alchemy of Souls 2 Sub Indo yang Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsisnya

Promo J.CO Mingguan Terbaru

Promo J.CO telah memberikan promo J.CO season greeting, promo J.CO joyful season, promo J.CO perfect pairing dan masih banyak lagi. Kini, ada promo J.CO mingguan terbaru yang datang pada awal bulan Desember tahun 2022.

Promo J.CO mingguan terbaru ini berlaku mulai 5-11 Desember 2022. Promo J.CO mingguan ini hanya tersedia di website atau aplikasi J.CO delivery di www.jcodelivery.com. J.CO hanya melayani pembelian maksimal 2 paket dalam 1 transaksi.

Promo J.CO Mingguan 5-11 Desember 2022

Baca Juga: Harga Promo JSM Indomaret 9-11 Desember 2022, Promo Weekend Selama 3 Hari

Di promo J.CO terbaru tersebut, dapatkan lezatnya dua kotak JPop dengan harga spesial Rp 99.000 saja pada pekan ini. Beli promo J.CO mingguan terbaru ini melalui aplikasi delivery atau website di www.jcodelivery.com.

Jangan sampai melewatkan promo J.CO mingguan terbaru sebagai rekomendasi menu paket segar untuk menemani momen Anda pada awal bulan Desember. Nantikan juga promo J.CO lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Desember tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru