Promo J.CO Mingguan Berlaku Sampai 30 Januari 2022, Dapatkan Harga Spesial

Sabtu, 29 Januari 2022 | 12:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO Mingguan Berlaku Sampai 30 Januari 2022, Dapatkan Harga Spesial


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO mingguan terbaru yang berlaku sampai 30 Januari 2022 untuk Jpops dan frappe. Tidak hanya itu, jangan lewatkan juga promo beli 1 gratis 1 di promo J.CO terbaru. 

Promo J.CO terbaru hadir dengan pilihan menu mingguan. Bagi pelanggan setia J.CO, promo J.CO mingguan yang hadir di bulan Januari ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Promo J.CO memberikan menu menarik untuk menemani hari Anda. Harga promo J.CO terbaru yang lebih terjangkau bisa membuat biaya kulineran Anda menjadi lebih hemat.

Baca Juga: Ice Age Adventures of Buck Wild Siap Tayang, Ini Film-Film Baru yang Seru di Disney+

Promo J.CO mingguan terbaru

Melansir @jcoindonesia di Instagram, promo J.CO mingguan terbaru di bulan Januari tahun 2022 ini memberikan harga spesial untuk 1 box JPops ditambah chocolate frappe dan cafe au lait frappe.

Promo J.CO mingguan terbaru untuk makanan dan minuman manis ini bisa dibeli dengan harga Rp 119.000. Nikmati promo J.CO mingguan ini dengan pembelian maksimal dua paket dalam 1 kali transaksi. 

Promo J.CO Mingguan Terbaru 24-30 Januari 2022

Promo J.CO mingguan tersebut berlaku mulai 24 Januari 2022 hingga 30 Januari 2022. Selain itu, ada promo J.CO untuk bogo treat yang juga berlaku sampai Minggu, 30 Januari 2022.  

Dapatkan iced Jcocinno dan iced lemon tea di promo J.CO untuk menambah kesegaran hari Anda. Promo J.CO beli 1 gratis 1 ini bisa didapatkan dengan harga Rp 31.000 saja. 

Baca Juga: Promo HokBen Pay Day Sampai 31 Januari 2022, Potongan Harga di GrabFood dan Gofood

Promo J.CO Beli 1 Dapat 1 Sampai 30 Januari 2022

Kedua promo J.CO terbaru itu bisa dipesan melalui aplikasi J.CO delivery atau website www.jcodelivery.com. Jangan sampai melewatkan promo J.CO mingguan terbaru yang menarik tersebut.

Promo J.CO bisa dinikmati bersama keluarga atau teman dekat Anda. Menu di promo J.CO bisa menjadi rekomendasi makanan atau minuman untuk momen berbagi bersama orang terdekat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru