Promo HokBen Super Bowl Pedas Sampai Hari Minggu, Promo Menarik di Bulan Juli 2022

Selasa, 19 Juli 2022 | 09:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo HokBen Super Bowl Pedas Sampai Hari Minggu, Promo Menarik di Bulan Juli 2022

Promo HokBen Super Bowl Pedas Spesial di Bulan Juli 2022.


PROMO DAN DISKON - Promo HokBen super bowl yang lezat cocok untuk menjadi rekomendasi makan bersama. Ada promo HokBen super bowl pedas yang spesial dan berlaku setiap hari Kamis sampai Minggu di bulan Juli tahun 2022.

HokBen tidak henti memberikan beragam menu dengan pilihan yang menarik di sepanjang bulan Juli. Anda bisa makan lezat promo HokBen terbaru dengan harga hemat untuk sendiri, bersama teman maupun keluarga.

Promo HokBen beberapa hari lalu telah memberikan penawaran menarik untuk HokBen fried chicken. Selain itu, ada promo HokBen spesial Rabu Rp 30.000 hingga promo HokBen harga spesial melalui Gopay.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Juli 2022, Ada Extraordinary Attorney Woo

Promo HokBen super bowl spesial

Kini, promo HokBen yang menarik kembali hadir di pertengahan bulan Juli 2022. Di promo HokBen terbaru, ada promo super bowl spesial yang berlaku setiap hari Kamis sampai Minggu selama bulan Juli tahun 2022 ini.

HokBen telah memberikan promo terbarunya melalui akun @hokben_id di Instagram. Di promo HokBen terbaru, ada pilihan untuk promo super bowl pedas spesial untuk tiga pilihan makanan lezat dengan harga hanya Rp 36.000 saja.

Promo HokBen Super Bowl Pedas Spesial di Bulan Juli 2022

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan 18-24 Juli 2022, Makan Lezat Harga Spesial Mulai Hari Senin Ini

Tidak hanya itu, di promo HokBen super bowl spesial ini dapatkan gratis Inaco Nata de Coco selama bulan Juli tahun 2022 ini. Nikmati makan lezat dengan harga hemat di promo HokBen terbaru pada bulan Juli tersebut.

Promo HokBen ini bisa didapatkan secara online atau pesan melalui gerai-gerai HokBen terdekat. Anda juga bisa memesan promo HokBen super bowl pedas melalui website, telepon, dan aplikasi HokBen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru