Promo Burger King 7–9 Agustus 2020, gratis mainan untuk anak-anak

Jumat, 07 Agustus 2020 | 13:58 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Burger King 7–9 Agustus 2020, gratis mainan untuk anak-anak

ILUSTRASI. Promo Burger King 7?9 Agustus 2020 memberikan penawaran gratis mainan untuk anak-anak.


PROMO BURGER KING - Promo Burger King 7–9 Agustus 2020 baru saja rilis. Promo periode kali ini cocok untuk anak-anak, lo. Bagaimana tidak, Anda bisa mendapatkan mainan gratis setiap pembelian menu apa saja. 

Anak-anak pasti menyukai mainan menggemaskan ala Burger King. Selain itu, promo Burger King cocok untuk Anda yang menyukai makanan ala Barat seperti burger. Jadi, Anda bisa menikmati kelezatan tiap gigitannya bersama keluarga.

Promo Burger King 7–9 Agustus 2020 tersedia untuk dine in, take away, dan drive thru. Promo ini berlaku di semua outlet selama persediaan masih ada, kecuali di gerai Bandara Internasional Soekarno-Hatta Terminal 3.

Baca Juga: Promo KFC Smart Family Deal, makan hemat setiap Jumat sampai Minggu

Untuk mendapatkan promo Burger King periode ini, Anda hanya harus melakukan pembelian minimal Rp 75.000 dalam satu kali transaksi. Anda akan langsung mendapatkan mainan yang ketersedian jenisnya tergantung masing-masing outlet. 

Jadi, jangan sampai Anda lewatkan, ya, karena promo Burger King ini hanya berlaku selama tiga hari saja. 

Sebagai catatan, Burger King merupakan gerai makanan siap saji yang berasal dari Amerika Serikat. Gerai makanan ini memang menjual aneka burger, kentang goreng, dan minuman ringan sebagai produk unggulannya. 

Promo Burger King 7 – 9 Agustus 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru