Promo KFC Smart Family Deal, makan hemat setiap Jumat sampai Minggu

Jumat, 07 Agustus 2020 | 12:59 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo KFC Smart Family Deal, makan hemat setiap Jumat sampai Minggu


KABAR DISKON - Kabar gembira! Ada promo KFC Smart Family Deal yang berlaku setiap hari Jumat–Minggu, lo. Promo KFC ini bisa Anda manfaatkan di akhir pekan dengan keluarga sambil makan ayam goreng renyah bersama-sama.

Pasalnya, hanya dengan membayar mulai dari Rp 106.364, Anda sudah bisa mendapatkan 4 ayam goreng, 3 nasi, 3 kola, dan 3 KFC Sundae. Ada juga mainan gratis yang bisa Anda bawa pulang untuk buah hati. Jadi, promo KFC Smart Family Deal jangan sampai terlewat.

Promo KFC Smart Family Deal berlaku di seluruh gerai KFC untuk dine in, take away, home delivery, drive thru, online, dan catering. Tapi, bagi Anda yang melakukan pembelian melalui home delivery atau online, maka KFC Sundae akan diganti dengan pudding.

Melansir situs KFC, KFC Indonesia memiliki visi untuk menjadi restoran cepat saji nomor 1. KFC juga ingin menjadi restoran modern terfavorit pilihan konsumen mulai dari segi produk, harga, pelayanan, dan fasilitas.

Baca Juga: Promo KFC Super 7 diperpanjang sampai 9 Agustus 2020, makan ayam super hemat!

Kini, KFC Indonesia memiliki jaringan dengan total 689 gerai yang tersebar di 163 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. 

Promo KFC ‘Smart Family Deal’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru