Masih dibuka, lelang rumah sitaan bank hanya Rp 200-an juta, di Depok, ada 2 unit

Selasa, 29 September 2020 | 07:13 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Masih dibuka, lelang rumah sitaan bank hanya Rp 200-an juta, di Depok, ada 2 unit

ILUSTRASI. ilustrasi. lelang rumah sitaan bank hanya Rp 200-an juta


LELANG RUMAH SITAAN - Jakarta. Lelang rumah sitaan bank ini jangan sampai terlewatkan. Lelang rumah sitaan bank ini dibuka dengan harga penawaran yang murah.

KPKNL Bogor melaksanakan lelang rumah sitaan bank dengan harga penawaran sekitar Rp 200 juta. Obyek lelang rumah murah berlokasi di Kota Depok, Jawa Barat.

Dikutip dari situs Lelang.go.id, ada dua lot lelang rumah sitaan bank ini. Rumah dilengkapi dengan sertifikat hak milik (SHM).

Lelang rumah murah ini berlangsung secara online tanpa kehadiran peserta lelang (Closed Bidding) di situs Lelang.go.id atau aplikasi lelang Indonesia. Untuk mengikuti lelang rumah sitaan bank tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs tersebut.

Jika ingin mengikuti lelang rumah murah ini, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang rumah sitaan bank tersebut. Besaran uang jaminan lelang rumah murah harus sesuai dengan yang telah ditetapkan di masing-masing lelang dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta.

Baca juga:  Lelang mobil dinas Kemenperin di Jakarta, Innova & Honda CRV hanya Rp 40-an juta 

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang rumah sitaan bank tersebut. Untuk mengikuti lelang rumah sitaan bank di Depok tersebut, silakan cermati persyaratan sebagai berikut:

1. Lelang rumah sitaan bank SHM 05242/Mekarsari

  • Obyek lelang rumah murah: 1 bidang tanah dan bangunan SHM 05242 luas 146 m2 berikut bangunan di Jl Tipar RT 03/07 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Depok
  • Nilai limit penawaran lelang rumah : Rp. 200.000.000
  • Cara penawaran lelang rumah: Closed Bidding
  • Jaminan lelang rumah : Rp 60.000.000
  • Batas Akhir Jaminan : 30 September 2020
  • Batas Akhir Penawaran : 1 Oktober 2020 jam 10:00 WIB

Untuk ikut lelang rumah sitaan bank tersebut, silakan akses tautan berikut ini.

Buka halaman selanjutnya untuk melihat daftar lelang rumah sitaan bank lainnya

Editor: Adi Wikanto

Terbaru