Promo dan Diskon

Ingin belanja Lebaran, simak dulu promo super hemat Giant Supermarket 21-24 Mei

Kamis, 21 Mei 2020 | 15:07 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Ingin belanja Lebaran, simak dulu promo super hemat Giant Supermarket 21-24 Mei

ILUSTRASI. Pertumbuhan Industri Retail 2019: Suasana salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, Selasa (16/1). Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) memprediksi tahun 2019 industri ritel akan tumbuh sekitar 12%. KONTAN/Baihaki/15/1/2019

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Perayaan Idul Fitri sudah di depan mata. Tentunya, perayaan Lebaran selalu penuh dengan makanan seperti kue, camilan dan makanan lain yang lezat. Sudahkah Anda berbelanja ke swalayan atau supermarket untuk memenuhi kebutuhan Lebaran?

Kebetulan, Giant Supermarket kembali menggelar program promo super hemat yang berlaku selama akhir pekan ini atau hanya sampai tanggal 24 Mei 2020.

Promo super hemat Giant Supermarket menawarkan berbagai kebutuhan untuk perayaan Lebaran 2020. Anda bisa mendapatkan kue, snack dan camilan lain serta sirup dengan harga miring.

Giant Supermarket merupakan salah satu jaringan supermarket terkemuka yang banyak berdiri di kota besar seperti Jakarta maupun kota-kota kecil di berbagai daerah.

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti promo Giant Supermarket, berikut ini beberapa item dalam katalog promo yang bisa Anda cermati.

Promo super hemat Giant Supermarket menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih miring daripada biasanya. 

Namun, tentu saja, tak ada salahnya Anda membandingkan promo super hemat Giant Supermarket dengan harga-harga promo dari minimarket dan supermarket lain, termasuk warung tetangga terdekat.

Jangan lupa pula, sebelum berbelanja untuk memanfaatkan promo super hemat Giant Supermarket, tetap waspada terhadap pandemi virus corona. Jangan berbelanja ke Giant Supermarket dengan mengajak keluarga besar, cukup belanja sendiri saja. Jangan lupa juga mengenakan masker saat berbelanja.

Simak katalog promo super hemat Giant Supermarket di halaman selanjutnya

Editor: Adi Wikanto


Terbaru