Butuh parsel Lebaran, simak parsel paket hemat di Tip Top Swalayan

Kamis, 21 Mei 2020 | 05:37 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Butuh parsel Lebaran, simak parsel paket hemat di Tip Top Swalayan

ILUSTRASI. Warga dengan tertib mengantre saat hendak memasuki Tip Top Supermarket di Kota Tangerang, untuk berbelanja, Senin (30/3/2020). Sebelum masuk warga diminta untuk melakukan cuci tangan dan mematuhi aturan yang ada agar terhindar dari wabah Covid-19. WARTA K


KABAR DISKON - Jakarta. Perayaan Hari Raya Idul Fitri tinggal hitungan hari. Meski kita dihimbau untuk tidak bersilaturahmi secara langsung dengan sanak saudara pada Lebaran tahun 2020, tapi kita masih bisa mengirimkan parsel untuk berbagi rezeki.  

Jika Anda belum membuat parsel Lebaran, Ini ada info yang tepat sekali. Tip Top Swalayan memberikan promo pembelian parsel Lebaran. Promo paket parsel lebaran Tip Top Swalayan berlaku hingga 31 Mei 2020.

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pelanggan yang menanti-nanti harga promo Tip Top Swalayan, berikut ini beberapa katalog promo yang bisa Anda cermati.

Promo ini tepat bagi Anda yang sedang berburu parsel Lebaran untuk dikirim ke sanak saudara dan mitra kerja.

Anda juga tidak perlu repot memilih barang dan mengemasnya, karena promo paket parsel Lebaran Tip Top Swalayan sudah dikemas rapi dalam kemasan khusus.

Tentu saja, Anda bisa lebih hemat dengan memanfaatkan promo paket parsel Lebaran Tip Top Swalayan.

Ada empat jenis paket parsel yang disediakan Tip Top Swalayan. Ada Parsel Box Mini dengan harga Rp 113.990, Parsel Box Kecil Rp 142.000, Parsel Box Sedang Rp 216.900 dan Parsel Box Besar Rp 316.500.

Isi setiap parsel beragam. Agar lebih jelas, simak saja di halaman selanjutnya.

Editor: Adi Wikanto

Terbaru