10 Potong ayam hanya Rp 90.000, simak promo KFC terbaru 26 Agustus

Kamis, 26 Agustus 2021 | 15:17 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Potong ayam hanya Rp 90.000, simak promo KFC terbaru 26 Agustus


PROMO DAN DISKON - Jangan melewatkan promo KFC The Best Thursday yang hadir lagi dengan 10 potong ayam seharga Rp 90.000. Nikmati juga promo KFC winger bucket dengan harga spesial. 

Promo KFC menghadirkan banyak penawaran yang menarik di bulan Agustus ini. Promo KFC juga turut meramaikan perayaan bulan kemerdekaan Indonesia di tahun 2021 ini. 

Nikmati paket ayam goreng lezat dengan harga yang terjangkau di KFC. Promo KFC dengan porsi besar juga bisa menjadi momen berbagi bersama keluarga atau teman dekat Anda. 

Baca Juga: Promo Hypermart hingga 26 Agustus 2021, banyak potongan harga selama 3 hari

Promo KFC terbaru

Promo KFC terbaru hari ini kembali menghadirkan The Best Thursday. Dapatkan 10 potong ayam goreng dengan harga Rp 90.000 saja. Bagi Anda yang sudah gajian, segera nikmati promo KFC ini. 

Promo KFC terbaru 26 Agustus 2021, The Best Thursday hadir lagi.

Promo KFC terbaru tersebut bisa didapatkan dengan cara pembelian melalui take away, pengiriman ke rumah, drive-thru, ojek online, dan KFC Box. Ada tambahan biaya untuk take away

Promo KFC The Best Thursday juga bisa dibeli dengan e-voucher GiftN dengan keterangan NEW. Namun, promo KFC ini tidak berlaku di store Bandara Soekarno-Hatta atau KFC Catering. 

Baca Juga: Promo J.CO mingguan hingga 29 Agustus, jangan lewatkan juga promo beli 1 dapat 1

Promo KFC terbaru winger bucket bulan Agustus tahun 2021.

Selain The Best Thursday, jangan lewatkan juga promo KFC winger bucket dengan harga mulai Rp 80.000 saja. Beli promo KFC ini melalui take away, drive-thru, dan ojek online. 

Harga dua promo KFC terbaru ini dapat berbeda di setiap wilayah. Nikmati promo KFC dengan ayam goreng lezat untuk menemani waktu menonton atau berkumpul bersama keluarga.

Selanjutnya: 20 Tahun penayangan Harry Potter, Daniel Radcliffe terkesan syuting dengan aktor ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru