Promo J.CO mingguan hingga 29 Agustus, jangan lewatkan juga promo beli 1 dapat 1

Rabu, 25 Agustus 2021 | 08:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo J.CO mingguan hingga 29 Agustus, jangan lewatkan juga promo beli 1 dapat 1

Promo J.CO mingguan yang terbaru hingga 29 Agustus 2021, dapatkan minuman dengan harga khusus.


PROMO DAN DISKON - Promo J.CO mingguan hingga 29 Agustus 2021. Beli 2 botol JCOFFEE ukuran 1 liter dengan harga lebih hemat. Nikmati juga promo J.CO brown sugar latte dengan harga spesial. 

Promo J.CO terbaru hadir dengan banyak pilihan menarik. Bagi pelanggan setia J.CO, promo J.CO yang hadir di bulan Agustus ini sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Promo J.CO terbaru memberikan penawaran menarik untuk minuman. Harga promo J.CO terbaru yang lebih terjangkau bisa membuat biaya kulineran Anda menjadi lebih hemat. 

Baca Juga: Promo KFC bagi yang sudah vaksin Covid-19, dapatkan diskon 30% untuk whole bucket

Promo J.CO mingguan terbaru

Melansir Instagram J.CO, dapatkan 2 botol JCOFFEE ukuran 1 liter dengan harga yang lebih hemat yakni Rp 110.000 saja. Promo J.CO mingguan ini berlaku hingga 29 Agustus 2021. 

 

Promo J.CO tersebut hanya bisa didapatkan dengan pembelian melalui delivery di www.jcodelivery.com. Pembelian promo J.CO ini maksimal 2 paket dalam 1 transaksi. 

Ada banyak pilihan rasa yang bisa Anda nikmati untuk JCOFFEE. Selain itu, ada promo J.CO beli brown sugar latte dengan promo beli 1 dapat 1 hingga 29 Agustus 2021. 

Baca Juga: Promo Hypermart hingga 26 Agustus 2021, banyak potongan harga selama 3 hari

Promo J.CO mingguan hingga 29 Agustus 2021

Dapatkan 2 brown sugar latte seharga Rp 31.000 saja. Promo J.CO ini berlaku dengan pembelian melalui delivery di www.jcodelivery.com dan aplikasi di Playstore.

Promo J.CO ini bisa Anda nikmati sambil berbagi dengan keluarga di rumah atau teman dekat di kantor. Nantikan juga promo J.CO lainnya yang hadir di bulan Agustus ini.

Selanjutnya: Sutradara Spider-Man: No Way Home sindir bocornya trailer dengan unggah video lucu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru