Edukasi Finansial Kontan Goes to Grand Wisata

Minggu, 29 Juli 2012 | 12:15 WIB   Reporter: Cipta Wahyana
Edukasi Finansial Kontan Goes to Grand Wisata

ILUSTRASI. Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PB PBSI, Susy Susanti.


JAKARTA. Planning or Nothing! Minggu (29/7), KONTAN kembali menggelar safari edukasi finansial bagi masyarakat. Kali ini, edukasi yang dikemas dalam format Family Gathering itu digelar di kompleks kantor pemasaran Grand Wisata, Bekasi.

Sebagai sebuah wadah kumpul keluarga, ada beberapa aktivitas yang bisa diikuti oleh warga Grand Wisata dan sekitarnya. Bagi para orang tua dan keluarga, KONTAN menggelar talk show.

Perencana Keuangan dari Finansia Consulting Eko Endarto mengajak para orang tua merencanakan keuangan mereka sejak dini. Eko juga membagikan tips dan trik seputar perencanaan keuangan, mulai dari merancang tujuan finansial, memilih instrumen investasi, hingga mengevaluasi tujuan keuangan.

Selain itu, tim Garda Oto juga memberi bekal mudik kepada para peserta dengan aneka tips seputar Safety Riding. Melengkapi talkshow, tim Rumah Sakit Hermina berbagi Kiat Hidup Sehat bagi warga Grand Wisata dan sekitarnya.

Anak-anak yang datang juga memiliki aktivitas sendiri. Mereka bisa mengikuti lomba mewarnai, lomba berkreasi dengan kaleng bekas, dan fashion show busana muslim batik.

Acara Family Gathering yang menjadi rangkaian Indonesia Financial Expo & Forum (IFEF) 2012 ini juga dimeriahkan dengan pentas penyanyi cilik, dance anak-anak, bazar buku Gramedia, dan bazar Ramadhan.

IFEF 20012 merupakan ajang pameran dan edukasi produk finansial terbesar di Tanah Air yang digelar oleh Kontan dan Debindo. IFEF 2012 akan dilaksanakan Jakarta Convention Center pada tanggal 5-7 Oktober.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor:

Terbaru