KONTAN Share & Learn bertandang ke Kota Kembang

Sabtu, 21 Mei 2011 | 06:36 WIB   Reporter: Cipta Wahyana, Diana Eka P.
KONTAN Share & Learn bertandang ke Kota Kembang

Samsung Galaxy Family Note20 Ultra bersanding dengan Buds Live


JAKARTA. Menyambut pelaksanaan pameran finansial akbar Indonesia Financial Expo & Forum (IFEF) pada 17 Juni-19 Juni 2011, KONTAN kembali menggelar seri edukasi KONTAN Share & Learn Jumat (20/5). Kali ini, bincang-bincang (talkshow) KONTAN Share & Learn bertandang ke Kota Kembang, Bandung.

Dalam seri edukasi yang pertama kali digelar di luar Jakarta ini, KONTAN menggandeng perencana keuangan Aidil Akbar Madjid dan PT Toyota Astra Motor (TAM). Aidil menjadi pembicara utama, sementara gerai Auto 2000 milik TAM yang terletak di Jl. Sukarno Hatta no 759, Cibiru, Bandung, Jawa Barat menjadi tuan rumah. IB Syariah dan BRI Syariah juga turut mendukung KONTAN Share & Learn kali ini.

Sejak awal sampai akhir, para karyawan Auto 2000 yang memadati ruangan talkshow tampak antusias menyimak persentasi Aidil. Maklum, perencana keuangan senior ini membagikan ilmu yang sangat berharga bagi mereka, yakni kiat praktis mengelola penghasilan. Para peserta talkshow belajar bagaimana cara mengelola penghasilan agar tidak tekor dan sekaligus bisa mencapai tujuan-tujuan keuangan utama di masa mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Cipta Wahyana

Terbaru