Serba Hemat di promo Yogya Supermarket hari ini 10 Februari 2021!

Rabu, 10 Februari 2021 | 05:55 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Serba Hemat di promo Yogya Supermarket hari ini 10 Februari 2021!


KABAR DISKON - Berbelanja di gerai Yogya Supermarket hari ini bisa jadi pilihan, lo. Sebab, promo Yogya Supermarket hari ini periode 10 Februari 2021 masih bisa para pemburu diskon dapatkan. 

Siapa tahu, produk-produk yang termasuk dalam promo Yogya Supermarket hari ini bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda. Akan tetapi, Yogya Supermarket memperpanjang periodenya agar Anda bisa lebih lama memanfaatkan promo Yogya Supermarket ini: terhitung mulai 5-18 Februari 2021.

Yogya Group merupakan perusahaan ritel modern dengan format supermarket dan departement store seperti Yogya Supermarket. Gerai yang menjual produk makanan, minuman, dan kebutuhan rumah tangga lainnya ini memang rutin menawarkan promo bagi para pelanggannya.

Baca Juga: Cek promo BreadTalk 8-11 Februari 2021, toast-rific mulai Rp 15.000!

Seperti dalam promo Serba Hemat ini, Yogya Supermarket memberi penawaran harga khusus untuk makanan pokok, produk kebersihan, dan produk rumah tangga. Meskipun ada promo, Anda harus tetap cermat dengan sering membandingkan harga dengan supermarket lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan Anda dalam memilih, berikut adalah katalog promo Yogya Supermarket hari ini 10 Februari 2021 yang ditawarkan.

Katalog promo Yogya Supermarket hari ini ada di halaman selanjutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru