Selain m-BCA, nasabah BCA wajib tahu cara registrasi eBranch BCA

Jumat, 25 Oktober 2019 | 07:10 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Selain m-BCA, nasabah BCA wajib tahu cara registrasi eBranch BCA


FINTECH - JAKARTA. Selain memasang BCA mobile banking (m-BCA), Nasabah BCA sebaiknya juga install eBranch BCA di ponsel pintar. 

Mengutip dari www.bca.co.id, aplikasi ini menawarkan dua macam layanan yakni transaksi customer service dan teller.

Baca Juga: Kartu debit BCA dijambret, segera blokir pakai m-BCA

Layanan customer service melayani pembukaan rekening dan pengajuan kartu kredit. EBranch BCA memberikan nasabah formulir digital untuk pengajuan tabungan atau kartu kredit.

Sehingga, mereka tidak perlu berlama-lama di bank BCA saat mengajukan pembukaan rekening baru atau kartu kredit.

Sedangkan, layanan teller melayani tarik dan setor tunai, serta transaksi valuta asing. Asiknya, Anda dapat melihat lokasi galeri BCA yang melayani penukaran mata uang asing sesuai nominal yang dibutuhkan. 

Bila tertarik, Anda dapat memasang aplikasi ini di ponsel pintar. Caranya, Anda download dan install aplikasi eBranch BCA melalui App Store atau Play Store. Setelah proses install selesai Anda buka aplikasi tersebut. 

Anda ketuk "Sign up" untuk mulai melakukan registrasi. Anda masukkan nama dan alamat email, setelah itu buat nomor pin eBranch BCA. Jangan lupa, Anda ketuk kotak syarat dan ketentuan lalu ketuk "Daftar".

Baca Juga: Agar tak boros belanja, begini cara kontrol kartu kredit BCA

Sekarang, Anda buka email untuk melihat pesan yang dikirimkan oleh eBranch BCA. Anda ketuk "Aktivasi akun" yang ada di dalam badan email. 

Layar ponsel akan menampilkan notifikasi, "Selamat! Akun kamu telah berhasil diaktivasi." Sekarang, Anda sudah dapat menggunakan eBranch BCA.

Sumber : www.bca.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru