Promo Superindo hingga 30 Juni 2022, Harga Hemat Sebelum Memasuki Akhir Pekan

Kamis, 30 Juni 2022 | 05:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Superindo hingga 30 Juni 2022, Harga Hemat Sebelum Memasuki Akhir Pekan

Promo Superindo menarik sampai hari Kamis 30 Juni 2022 untuk sederet diskon besar sebelum memasuki akhir pekan.


PROMO DAN DISKON - Promo Superindo 30 Juni 2022 datang di pekan gajian pada akhir bulan. Promo Superindo dengan banyak diskon besar ini memberikan diskon sebelum memasuki akhir pekan.

Promo Superindo tidak hanya memberikan penawaran yang menarik selama akhir pekan saja. Promo Superindo juga menyiapkan diskon besar mulai hari Senin sampai Kamis. 

Promo Superindo terbaru ini hadir bagi Anda yang ingin membeli produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau. Jangan melewatkan beragam potongan besar.

Baca Juga: Trailer 3 Film Korea Terbaru di Bioskop CGV Bulan Juni, The Witch 2 Tayang Hari Ini

Katalog promo Superindo terbaru

Superindo melalui website superindo.co.id telah merilis daftar diskon besar yang diberikan untuk produk kebutuhan sehari-hari. Ada banyak potongan harga yang menarik. 

Jangan melewatkan minyak goreng, buah sampai sayur atau daging dengan diskon besar di promo Superindo terbaru ini. Promo Superindo ini berlaku selama hari kerja. 

Promo Superindo Berlaku 27-30 Juni 2022

Baca Juga: Promo KFC Sampai Bulan Juli 2022, Nikmati Paket Lengkap Champion Combo Rp 45.000-an

Nah, jangan sampai melewatkan promo Superindo terbaru di pekan gajian menjelang akhir bulan Juni tersebut. Belanja di Superindo untuk produk yang lebih baik. 

Berikut katalog promo Superindo terbaru selama 4 hari yang lebih lengkap untuk beragam diskon besar di pekan ini. Jangan lupa untuk tetap berjaga jarak agar terhindar dari virus. 

Katalog promo Superindo mulai 27-30 Juni 2022 di halaman selanjutnya >>>

Editor: Mega Putri

Terbaru