Promo KFC Sampai Bulan Juli 2022, Nikmati Paket Lengkap Champion Combo Rp 45.000-an

Rabu, 29 Juni 2022 | 12:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo KFC Sampai Bulan Juli 2022, Nikmati Paket Lengkap Champion Combo Rp 45.000-an

Promo KFC sampai bulan Juli tahun 2022, dapatkan champion combo harga spesial di gerai KFC terdekat Anda.


PROMO DAN DISKON - Jakarta. Promo KFC terbaru champion combo harga spesial ini hadir sampai bulan Juli tahun 2022. Promo KFC champion combo memberikan paket lengkap ayam, burger, dan mocha float.

Promo KFC memberikan banyak menu yang lezat menjelang akhir bulan Juni tahun 2022 ini. Nikmati promo KFC dengan teman atau keluarga untuk meramaikan suasana yang santai bersama mereka.

Promo KFC sebelumnya memberikan menu menarik untuk promo menu goceng+ dan KFC coffee hot Americano. Kini, promo KFC hadir dengan penawaran menarik menu baru dengan harga yang hemat. 

Baca Juga: Ms. Marvel Merilis Teaser Episode 4 di Disney+, Siap Kenalkan 2 Karakter Baru

Promo KFC terbaru di akhir Juni

Di promo KFC terbaru pada akhir bulan Juni tahun 2022 ini, ada menu paket champion combo untuk ayam goreng, burger, nasi, dan mocha float. Promo KFC terbaru ini bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 45.000-an saja. 

Promo KFC ini memberikan dua pilihan yang menarik. Dapatkan promo KFC ini melalui dine-in, take away, drive-thru dan KFC Box sampai 20 Juli 2022. Sayangnya promo KFC ini tidak berlaku di KFCKU Apps atau ojek online. 

Promo KFC Terbaru Paket Champion Combo di Bulan Juni 2022

Baca Juga: Promo Indomaret 29 Juni-5 Juli 2022, Berikut Katalog Super Hemat Mingguan Terbaru

Pembelian promo KFC melalui take away akan dikenakan biaya tambahan. Selain itu, harga promo KFC tersebut adalah harga terendah sebelum pajak dan dapat berbeda di setiap wilayah. 

Nah, jangan bingung lagi untuk mencari rekomendasi menu yang enak untuk meramaikan hari-hari Anda. Nantikan terus promo-promo KFC menarik yang akan hadir di bulan Juni tahun 2022.

Promo KFC siap memberikan banyak pilihan menu yang lezat dengan harga spesial. Nikmati promo KFC untuk menemani momen penting bersama teman maupun keluarga dan orang terdekat Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru