Promo Richeese Factory paket new hemat mulai 29 Juli 2020, jangan dilewatkan!

Rabu, 29 Juli 2020 | 11:36 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Promo Richeese Factory paket new hemat mulai 29 Juli 2020, jangan dilewatkan!


Promo Richeese Factory - BANDUNG. Promo Richeese Factory baru saja diluncurkan per 29 Juli 2020. Jadi, promo Richeese Factory periode ini jangan sampai dilewatkan ya!

Bertajuk Paket New Hemat, promo Richeese Factory hadir di 76 outlet. Promo ini dihadirkan karena ada banyak pencinta Richeese Factory alias Cheesemate yang sangat antusias dengan paket-paket yang disajikan di sini.

Ada beragam promo Richeese Factory yang ditawarkan dengan harga yang bervariasi diantaranya 1 Chicken + Nasi mulai dari Rp 15.400, 1 Fire Chicken + Nasi mulai dari Rp 18.182, dan 2 Fire Chicken Strips + Nasi mulai dari Rp9.691.

Sebelum memanfaatkan promo Richeese Factory, ada syarat dan ketentuan yang harus Anda perhatikan. Pertama, promo berlaku di outlet tertentu. Kedua, promo Richeese Factory hanya berlaku dine in dan take away. Promo ini tidak berlaku untuk drive thru, delivery atau pemesanan via aplikasi online.

Baca Juga: Promo KFC 24 – 31 Juli 2020, makan ayam super hemat!

Ketiga, pilihan potongan ayam sesuai ketersediaan di gerai. Keempat, promo Richeese Factory berlaku untuk maksimal pembelian 5 paket promo setiap transaksinya. Kelima, harga belum termasuk pajak dan berbeda di beberapa gerainya.

Melansir situs Richeese Factory, gerai makanan siap saji ini memiliki misi untuk menjadi pilihan pertama pelanggan dalam menikmati menu makanan keju dengan harga terjangkau dan pelayanan terbaik.

Karena itu, Richeese Factory terus melakukan inovasi menu makanan keju dalam bentuk yang menyenangkan, bersemangat dan suasana yang bersahabat.

Promo Richeese Factory dan lokasinya ada di halaman berikutnya >>>

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru