Promo Pizza Hut Terbaru di Bulan Ramadhan, Dapatkan Triple Box Gratis Coca-Cola

Rabu, 06 April 2022 | 11:23 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut Terbaru di Bulan Ramadhan, Dapatkan Triple Box Gratis Coca-Cola

Promo Pizza Hut terbaru di bulan April 2022 selama Ramadhan untuk triple box pizza dan gratis Coca-Cola sebelum jam 4 sore.


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut terbaru di bulan April memberikan paket menarik saat Ramadhan. Di promo Pizza Hut, dapatkan triple box gratis Coca-Cola sebelum jam 4 sore dengan harga spesial. 

Pizza Hut menyiapkan banyak penawaran promo yang menarik di awal bulan April tahun 2022 ini. Promo Pizza Hut menghadirkan menu spesial yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Menu di Pizza Hut cocok menjadi santapan lezat untuk mengisi waktu luang Anda bersama teman dekat maupun keluarga. Salah satunya adalah promo Pizza Hut spesial di bulan Ramadhan ini.

Baca Juga: 12 Drakor Terbaru yang Tayang Bulan April 2022, Dibintangi Aktor dan Aktris Populer

Promo Pizza Hut terbaru

Melansir @pizzahut.indonesia di Instagram, di promo Pizza Hut terbaru pada bulan April tahun 2022 ini ada menu triple box Ramadhan dengan harga spesial hanya Rp 270.000. 

Nikmati promo triple box Ramadhan yang bisa dimakan beramai-ramai untuk 6-8 orang di promo Pizza Hut tersebut. Ada menu pizza nusantara yang baru di triple box Ramadhan ini. 

Selain itu, di promo Pizza Hut triple box Ramadhan ini ada saus maranggi, potongan daging ayam dan kentang. Ada 1 regular pizza dan juga bisa memilih pasta, nasi, snack, takjil choco brownies dan sweet dessert

Promo Pizza Hut Terbaru di Bulan April 2022 Selama Ramadhan

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat Mulai 6-12 April 2022, Promo Terbaru di Bulan Ramadhan

Tidak hanya itu, dapatkan gratis 1 liter Coca-Cola untuk pembelian triple box sebelum jam 4 sore di area Jabodetabek. Dapatkan 4 cup Coca-Cola untuk pembelian promo Pizza Hut ini di luar area Jabodetabek.

Promo Pizza Hut untuk menu terbaru tersebut khusus untuk pembelian take away atau delivery melalui aplikasi Pizza Hut atau website www.pizzahut.co.id selama bulan Ramadhan. 

Jangan melewatkan menu di promo Pizza Hut untuk momen berbagi bersama orang terdekat Anda. Nantikan promo Pizza Hut selanjutnya yang siap hadir di sepanjang bulan April tahun 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru