Promo Pizza Hut Terbaru di Bulan Oktober 2022, 3 Kombinasi Pilihan Menarik

Selasa, 11 Oktober 2022 | 11:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut Terbaru di Bulan Oktober 2022, 3 Kombinasi Pilihan Menarik

Promo Pizza Hut my box terbaru di bulan Oktober tahun 2022 dengan 3 pilihan paket yang menarik dengan harga spesial untuk rekomendasi makan siang bersama.


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut terbaru di bulan Oktober tahun 2022 memberikan 3 pilihan kombinasi yang menarik. Di promo Pizza Hut hari ini, dapatkan my box harga spesial untuk rekomendasi makan siang bersama teman.

Ingin makan besar hingga menu yang ringan dengan rasa lezat dan harga yang spesial? Di bulan Oktober tahun 2022 ini ada banyak promo Pizza Hut Indonesia dengan menu yang bisa Anda coba.

Promo Pizza Hut memiliki banyak pilihan menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Menu-menu di Pizza Hut cocok bagi Anda yang tidak hanya ingin mencoba Pizza namun juga beragam pilihan makanan lainnya.

Salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah promo Pizza Hut hari ini dengan 3 pilihan my box harga spesial. Promo Pizza Hut terbaru tersebut bisa menjadi rekomendasi makan siang bersama teman atau keluarga.

Baca Juga: Jadwal Tayang KKN di Desa Penari Extended Version di Bioskop, Trailer & Poster Baru

Promo Pizza Hut terbaru

Pizza Hut sebelumnya telah memberikan promo untuk big box bites, promo cheese island khusus dine in, limo pizza gratis 6 minuman, dan masih banyak lagi lainnya. Kini, ada promo Pizza Hut my box dengan 3 pilihan dan harga spesial.

Di promo Pizza Hut my box sederhana ada 1 pizza atau pasta atau nasi ditambah 1 snack dengan harga Rp 35.000-an. Selanjutnya ada promo Pizza Hut my box plus untuk pizza, pasta atau nasi ditambah 2 snack dengan harga Rp 45.000-an.

Promo Pizza Hut My Box Terbaru di Bulan Oktober 2022

Baca Juga: Promo Hypermart 11-13 Oktober 2022, Hyper Diskon Weekday Selama 3 Hari

Menu di promo Pizza Hut tersebut juga memberikan paket my box XL dengan porsi lebih besar untuk 2 pizza, pasta atau nasi ditambah dengan 1 snack. Dapatkan paket promo my box XL ini dengan harga Rp 65.000-an saja di Pizza Hut.

Ada banyak pilihan paket my box yang bisa menjadi rekomendasi santapan lezat bersama teman atau keluarga di momen-momen bersama mereka. Nantikan juga deretan promo Pizza Hut lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Oktober tahun 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru