Promo Pizza Hut hingga 18 Agustus 2022, Beli 1 Gratis 1 dengan Topping Favorit Anda

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut hingga 18 Agustus 2022, Beli 1 Gratis 1 dengan Topping Favorit Anda

Promo Pizza Hut hingga 18 Agustus 2022, promo beli 1 gratis 1 dengan topping favorit Anda di perayaan hari kemerdekaan Indonesia ini.


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut terbaru spesial di bulan kemerdekaan memberikan paket menarik. Ada promo Pizza Hut beli 1 gratis 1 dengan topping favorit yang bisa didapatkan mulai tanggal 16-18 Agustus 2022 mendatang.

Pizza Hut hadir dengan banyak pilihan menarik untuk menu lezat yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Menu di promo Pizza Hut bisa menjadi rekomendasi makan seru bersama teman maupun keluarga.

Pizza Hut sebelumnya telah memberikan promo untuk Limo Pizza 1 meter, 2 tingkat big box, double box dengan harga lebih hemat, dan masih banyak lagi. Kini, ada satu lagi promo Pizza Hut yang menarik di perayaan hari kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga: 4 Film Korea Terbaru yang Tayang di Viu Bulan Agustus 2022, Berikut Sinopsisnya

Promo Pizza Hut di bulan Agustus

Ada promo Pizza Hut terbaru untuk beli 1 gratis 1 di pekan ini. Di promo Pizza Hut pada bulan Agustus tahun 2022, dapatkan lezatnya pizza dengan topping favorit Anda untuk ukuran reguler atau large mulai tanggal 16-18 Agustus 2022.

Promo Pizza Hut beli 1 gratis 1 ini bisa menjadi rekomendasi makanan untuk meramaikan momen Agustusan Anda. Nikmati promo Pizza Hut spesial bulan kemerdekaan di rumah dengan pemesanan melalui dine in atau di restoran dengan pemesanan melalui website dan aplikasi.

Promo Pizza Hut hingga 18 Agustus 2022, Beli 1 Gratis 1 dengan Topping Favorit

Baca Juga: Promo Indomaret 17-23 Agustus 2022, Harga Hemat di Bulan Kemerdekaan

Masih ada banyak waktu untuk menikmati promo Pizza Hut spesial di perayaan hari kemerdekaan Indonesia tersebut. Namun, promo Pizza Hut beli 1gratis 1 itu tidak berlaku untuk pembelian pizza ukuran personal.

Nikmati promo Pizza Hut dengan menu yang lezat untuk meramaikan waktu Anda bersama teman maupun keluarga. Nantikan juga promo-promo Pizza Hut lainnya yang akan hadir di sepanjang bulan Agustus tahun 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru