Promo Pizza Hut di Bulan Ramadhan, Triple Box Lengkap untuk Bukber dengan Teman

Rabu, 13 April 2022 | 11:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut di Bulan Ramadhan, Triple Box Lengkap untuk Bukber dengan Teman

Promo Pizza Hut triple box harga spesial di bulan Ramadhan pada April 2022, pilihan buka bersama dengan teman-teman Anda.


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut di bulan Ramadhan pada April 2022 ini memberikan paket lengkap triple box. Dapatkan beragam menu dengan harga spesial di Pizza Hut untuk makan dengan teman.

Pizza Hut menyiapkan banyak penawaran promo yang menarik di bulan April tahun 2022 ini. Promo Pizza Hut menghadirkan menu spesial yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Menu di Pizza Hut cocok menjadi santapan lezat untuk mengisi waktu luang Anda bersama teman dekat maupun keluarga. Salah satunya adalah promo Pizza Hut di awal bulan Ramadhan ini.

Baca Juga: Promo McD di Bulan Ramadhan, Paket Lengkap Katering McD Hanya Rp 30.000-an

Promo Pizza Hut terbaru

Melansir @pizzahut.indonesia di Instagram, di promo Pizza Hut terbaru pada bulan April tahun 2022 ini ada menu triple box Ramadhan dengan harga spesial hanya Rp 270.000 saja. 

Nikmati promo triple box Ramadhan yang bisa dimakan beramai-ramai untuk 6-8 orang di promo Pizza Hut tersebut. Ada menu pizza nusantara yang baru di triple box Ramadhan ini. 

Promo Pizza Hut Triple Box di Bulan Ramadhan

Baca Juga: Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore Tayang di Bioskop, Tonton Trailer Terakhirnya

Selain itu, di promo Pizza Hut untuk triple box Ramadhan ini ada saus maranggi, potongan daging ayam dan kentang. Ada 1 regular pizza dan juga bisa memilih pasta, nasi, snack, takjil choco brownies dan sweet dessert

Promo Pizza Hut untuk menu terbaru tersebut bisa didapatkan di aplikasi Pizza Hut atau melalui website www.pizzahut.co.id. Anda juga bisa mendapatkan promo Pizza Hut ini di restoran Pizza Hut terdekat. 

Jangan melewatkan menu di promo Pizza Hut untuk pilihan menu buka bersama dengan teman Anda. Nantikan promo Pizza Hut selanjutnya yang siap hadir di sepanjang bulan April tahun 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru