Promo McD di Bulan Ramadhan, Paket Lengkap Katering McD Hanya Rp 30.000-an

Selasa, 12 April 2022 | 11:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD di Bulan Ramadhan, Paket Lengkap Katering McD Hanya Rp 30.000-an


PROMO DAN DISKON -Jakarta. Promo McD paket lengkap katering di bulan Ramadhan memberikan harga hemat. Dapatkan ayam McD, nasi, apple pie atau sweet corn dan Prim-a dengan harga Rp 30.000-an saja. 

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan promo kejutan untuk promo menu receh 1+1 hingga promo big mac Rp 1. Selain itu, banyak pilihan promo dengan menu yang menarik lainnya di McDonald's.

Kini, McDonald's di bulan Ramadhan hadir dengan promo harga hemat yang seru pada bulan April tahun 2022. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makan dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Aktor The Adam Project, Walker Scobell Jadi Percy Jackson di Serial TV Baru Disney+

Promo McD terbaru di Maret 2022

Melansir @mcdonaldsid di Instagram, promo McD terbaru di bulan April ini hadir dengan paket katering McD dengan harga Rp 30.000-an saja. Dapatkan paket lengkap ayam McD, nasi, apple pie atau sweet corn dan Prim-a. 

Promo McD tersebut bisa dipesan dengan pembelian minimal 50 paket katering McD. Di promo McD paket katering ini juga ada menu paket lainnya yang bisa dipesan di bulan Ramadhan ini. 

Promo McD Paket Katering di Bulan Ramadhan

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan Mulai 11-17 April 2022, Donut Harga Spesial & Promo Bogo Treat

Promo McD terbaru di bulan April itu bisa didapatkan dengan pembelian melalui gerai McDonald's tedekat. Nikmati promo McD paket katering harga hemat untuk momen berbagi di bulan Ramadhan ini. 

Promo McD bisa menjadi rekomendasi makanan untuk meramaikan momen seru bersama teman maupun keluarga. Nantikan promo McD lainnya yang siap hadir di sepanjang bulan April tahun 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru