Promo Pizza Hut di Bulan Ramadhan, Limo Pizza Harga Spesial untuk Bukber Seru

Jumat, 22 April 2022 | 11:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo Pizza Hut di Bulan Ramadhan, Limo Pizza Harga Spesial untuk Bukber Seru

Promo Pizza Hut di Bulan Ramadhan, Limo Pizza harga spesial dengan tambahan?stuffed crust sosis untuk menu bukber yang seru.


PROMO DAN DISKON - Promo Pizza Hut terbaru di bulan April memberikan Limo Pizza harga Rp 30.000-an. Dapatkan Limo Pizza dengan tambahan stuffed crust sosis untuk buka bersama di bulan Ramadhan. 

Pizza Hut menyiapkan banyak penawaran promo yang menarik di bulan April tahun 2022 ini. Promo Pizza Hut menghadirkan menu spesial yang sayang untuk dilewatkan begitu saja di bulan Ramadhan.

Menu di Pizza Hut cocok menjadi santapan lezat untuk meramaikan waktu bersama teman dekat maupun keluarga saat buka puasa bersama. Salah satunya adalah promo Pizza Hut spesial Limo Pizza ini.

Baca Juga: Drakor Romantis Shooting Stars Tayang Hari Ini, Ada 12 Drakor Terbaru di Bulan April

Promo Pizza Hut terbaru

Melansir @pizzahut.indonesia di Instagram, di promo Pizza Hut terbaru pada bulan April tahun 2022 ini ada menu Limo Pizza yang cocok untuk buka bersama dengan harga Rp 30.000-an saja. 

Nikmati promo Limo Pizza di bulan Ramadhan dengan tambahan stuffed crust sosis lezat untuk makan bersama yang lebih puas. Maksimal satu topping untuk pembelian di promo Pizza Hut ini. 

Promo Pizza Hut di Bulan Ramadhan

Baca Juga: Promo JSM Indomaret 22-24 April 2022, Belanja dengan Harga Hemat Selama 3 Hari

Promo Pizza Hut terbaru tersebut bisa didapatkan dengan pembelian melalui take away atau delivery di aplikasi Pizza Hut atau website www.pizzahut.co.id. Ada perbedaan harga untuk pembelian melalui ojek online. 

Jangan melewatkan menu di promo Pizza Hut untuk momen berbagi bersama orang terdekat Anda. Nantikan promo Pizza Hut selanjutnya yang siap hadir di sepanjang bulan April tahun 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru