Promo McD terbaru hanya di 30 September 2021, beli 1 gratis 1 dengan sticker khusus

Kamis, 30 September 2021 | 11:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD terbaru hanya di 30 September 2021, beli 1 gratis 1 dengan sticker khusus


PROMO DAN DISKON - Promo McD terbaru hadir dengan beli 1 gratis 1 untuk pengguna sticker drive thru 30 tahun McDonald's. Promo McD terbaru ini hanya berlaku di Kamis, 30 September 2021. 

Promo McD menghadirkan banyak penawaran yang menarik pada bulan September. Harga menu di promo McD yang terjangkau juga bisa menghemat biaya makanan Anda bulan ini.

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan promo share box dengan harga terjangkau. Selain itu, banyak pilihan menu lainnya di McDonald's yang sayang dilewatkan begitu saja.

Baca Juga: Promo KFC 30 September 2021, 10 potong ayam harga Rp 90.000 hanya di hari Kamis

Kini, McD hadir dengan promo beli 1 gratis 1 yang seru di akhir bulan September. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makan dengan harga terjangkau.

Promo McD terbaru di September

Melansir Instagram McDonald's Indonesia, ada promo beli 1 gratis 1 khusus untuk pengguna sticker drive thru 30 tahun McDonald's. Promo McD ini hanya berlaku di 30 September 2021.

Di setiap pembelian paket hemat Big Mac, maka Anda akan mendapatkan gratis Big Mac. Promo McD terbaru hari ini bisa menjadi momen makan bersama keluarga atau teman dekat. 

Promo McD terbaru di 30 September 2021

Baca Juga: Promo Hypermart 30 September 2021, hari terakhir hyper diskon weekday bulan ini

Nah, jangan sampai melewatkan promo di McDonald's yang hanya berlaku di tanggal 30 September ini. Segera pasang stickeri itu dan nikmati promo McD yang terbaru tersebut. 

Nantikan promo McD terbaru yang akan hadir di bulan selanjutnya. Promo McD selalu memberikan menu lezat dengan harga terjangkau dan bisa menghemat biaya kuliner Anda. 

Selanjutnya: Drakor Squid Game di Netflix akan berlanjut ke season 2? Begini tanggapan sutradara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru