Promo McD terbaru di September, dapatkan semuanya di share box hanya Rp 39.000-an

Rabu, 29 September 2021 | 11:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD terbaru di September, dapatkan semuanya di share box hanya Rp 39.000-an

Promo McD terbaru di September 2021,?dapetkan semuanya dalam 1 kotak hanya Rp 39.000-an saja.


PROMO DAN DISKON - Promo McD terbaru di bulan September ini hadir dengan share box. Dapatkan chicken fingers, spicy chicken bites, dan regular fries dengan harga Rp 39.000-an saja. 

Promo McD menghadirkan banyak penawaran yang menarik pada September ini. Harga menu di promo McD yang terjangkau juga bisa menghemat biaya makanan Anda bulan ini.

Kini, McD hadir dengan promo terbaru yang cocok untuk ikut meramaikan hari Anda. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makan dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Teaser What If episode 8 di Disney , Ultron menang dan mendapatkan Infinity Stones

Promo McD terbaru di September

Melansir Instagram McDonald's Indonesia, ada promo McD terbaru untuk share box di bulan September ini. Promo McD terbaru ini bisa didapatkan dengan harga Rp 39.000 saja. 

Anda bisa menikmati chicken fingers, spicy chicken bites dan regular fries yang dipadukan crunchy bubble renyah dan saus thousand island. Semua bisa dinikmati dalam satu box

Promo McD terbaru di September 2021

Baca Juga: Deretan drama Korea rating tertinggi di minggu keempat bulan September 2021

Dapatkan promo McD terbaru di September ini melalui pemesanan drive thru McDonald's terdekat. Promo McD tersebut juga bisa dipesan di McDelivery, GrabFood, GoFood dan Shopeefood. 

Promo McD terbaru ini bisa menjadi momen berbagi bersama keluarga atau teman dekat. Promo McD memberikan menu lezat dengan harga terjangkau dan bisa menghemat biaya kuliner Anda bulan ini.

Selanjutnya: 3 Film terbaru di Netflix rilis teaser, nantikan Red Notice yang tayang November

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru