Promo McD terbaru di 30 November 2021, nikmati beli 1 gratis 1 melalui drive thru

Selasa, 30 November 2021 | 12:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Promo McD terbaru di 30 November 2021, nikmati beli 1 gratis 1 melalui drive thru


PROMO DAN DISKON -Jakarta. Promo McD terbaru di 30 November 2021 memberikan paket beli 1 gratis 1. Di promo McD, dapatkan gratis pahebat mini cuts spicy chicken setelah membeli panas spesial. 

Promo McD sebelumnya telah menghadirkan promo kejutan untuk paket taste of Italy. Selain itu, banyak pilihan promo dengan menu yang menarik lainnya di McDonald's.

Kini, McDonald's hadir dengan promo beli 1 gratis 1 yang seru di akhir bulan November. Tidak perlu bingung lagi untuk mencari rekomendasi makan dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Promo J.CO mingguan 29 November-5 Desember 2021, Jpops + Jcool dengan harga spesial

Promo McD terbaru di November

Melansir @mcdonaldsid di Instagram, dapatkan gratis pahebat mini cuts spicy chicken di setiap pembelian panas spesial. Promo McD terbaru bisa menghemat biaya makan Anda.

Promo McD terbaru tersebut bisa didapatkan dengan pembelian melalui drive thru. Pastikan Anda sudah memasang sticker drive thru edisi 30 tahun McDonald's saat membeli. 

Baca Juga: Promo Indomaret sampai 30 November, harga hemat untuk produk kebutuhan sehari-hari

Promo McD terbaru di 30 November 2021

Promo McD terbaru yang hadir di akhir bulan November ini sayang untuk dilewatkan begitu saja.  Promo McD dengan ayam goreng yang lezat tersebut bisa menemani waktu Anda.

Nah, segera dapatkan promo McDonald's terbaru yang hadir di November ini. Promo McD bisa menjadi rekomendasi makanan untuk meramaikan momen seru bersama teman maupun keluarga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru